Ayu Ting Ting Kabarkan Sudah Pulang dari Karantina Dipuji 'Sopan', Hingga Fans Ramai Curhat Begini
instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kabarkan sudah berada di rumah setelah menjalani karantina, langsung diserbu curhatan fans yang rindu hingga dipuji habis gara-gara ‘kesopanan’.

WowKeren - Kabar terbaru baru saja datang dari pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Ayu diketahui sempat menjalani karantina setelah kepulangannya dari liburan ke Amerika Serikat. Tak sendiri, Ayu berlibur memboyong sang buah hati Bilqis serta sang adik tercinta Asyifa.

Ayu Ting Ting sendiri akhirnya kembali ke Indonesia beberapa hari yang lalu. Hal itu pun dikabarkannya kepada penggemar melalui unggahan-unggahan Instagram. Layaknya artis lain sepulang dari liburan, Ayu juga menjalani aturan karantina yang ditetapkan oleh pemerintah. Bahkan tak jarang Ayu membagikan aktivitasnya hingga curhat rasa bosan selama karantina.

Kini kabar terbaru kembali dibagikan pelantun lagu “Alamat Palsu” tersebut setelah pulang dari karantina. Kabar itu disampaikan Ayu seraya membagikan potretnya bersama sang adik dan putri semata wayangnya.

Ayu Ting Ting yang mengenakan kaus hitam berpose dua jari seraya senyum semringah. Ekspresi serupa ditunjukkan oleh Bilqis dan Syifa.

Sementara itu Ayu menjelaskan jika dirinya kini telah berada di rumah usai menjalani karantina. Ia pun dengan antusias mengaku siap untuk kembali ke layar kaca dan menghibur para penggemarnya.


Alhamdulillah we have finished quarantine now....and already at home (Kita sudah menyelesaikan karantina sekarang dan sudah ada di rumah),” ungkap Ayu Ting Ting. “Alhamdulillah sehat semua, siap utk kerja lg guys.... fighting,” serunya.

Unggahan terbaru Ayu langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Para penggemar langsung menyerbu dengan curhatan rindu akan sosok Ayu dan guyonannya di layar kaca hingga mengaku tak sabar melihatnya lagi di acara televisi.

Di sisi lain rupanya ada juga yang memuji sosok Ayu yang dinilai “sopan”. Tentu bukan makna sesungguhnya, melainkan pujian lantaran Ayu telah mematuhi aturan pemerintah menjalani karantina. Kata “sopan” sendiri viral setelah selebgram Rachel Vennya tak dihukum penjara atas kasus pelanggaran kabur karantina. Saat itu sikap sopan eks istri Niko Al Hakim disebut-sebut sebagai salah satu pertimbangan hakim hingga memantik rasa kesal publik dan menjadi bulan-bulanan di jagat maya.

Warga negara yang baik (emotikon jempol) ini namanya SOPAN beneran,” ujar @nanda******. “Alhamdulillah yeayyyy,” sedang ucap akun @alyaan******. “Congrats sudah keluar, ga sabar liat kamu di tv lg KESAYANGAN,” kata akun @ayy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait