Fans Berat 'Money Heist', Jennie BLACKPINK Bikin Iri Dapat Hadiah Ini dari Netflix
Selebriti

Di dalam koper merah, ada topeng, kostum, uang, dan cincin. Secara khusus, uang dan cincin itu memiliki ukiran wajah Jennie di atasnya, yang menarik perhatian semua orang.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) mengungkap hadiah spesial yang dia terima dari Netflix. Pada tanggal 17 Desember, Jennie mengunggah beberapa foto dan video di Instagram story-nya dengan caption yang mengatakan, "omg my heart dropped."

Postingan tersebut menunjukkan Jennie membuka kotak barang "Money Heist" yang dia terima sebagai hadiah dari Netflix. Di dalam koper merah, ada topeng, kostum, uang, dan cincin. Secara khusus, uang dan cincin itu memiliki ukiran wajah Jennie di atasnya, yang menarik perhatian semua orang.

Pada hari ini, Jennie mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan menambahkan keterangan lain, "Terima kasih banyak atas hadiah gila ini." Idol wanita itu kemudian menulis, "Masih sangat sedih tentang akhir serinya" mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar sukses "Money Heist."


Fans Berat \'Money Heist\', Jennie BLACKPINK Bikin Iri Dapat Hadiah Ini dari Netflix

Source: Kbizoom

Serial Netflix "Money Heist" menggambarkan situasi krisis penyanderaan di Semenanjung Korea, yang melibatkan ahli strategi jenius dan orang-orang dengan kepribadian dan kemampuan yang berbeda. Ini telah dirilis hingga musim ke-5 dan mendapatkan popularitas di seluruh dunia.

Baru-baru ini, berita tentang produksi versi Korea telah menarik perhatian. Sementara itu, Jennie yang memulai debutnya sebagai anggota BLACKPINK pada tahun 2016, menjadi selebriti global dengan merilis berbagai lagu hits.

Jennie saat ini bekerja sebagai duta brand mewah Chanel. Dia juga memiliki sekitar 59 juta followers Instagram dan 7,2 juta subscriber YouTube, yang baru-baru ini dimanjakan dengan vlog barunya setelah 7 bulan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait