Anang Hermansyah dan Ashanty Harapkan Ini Jelang Momen Lahiran Aurel Hermansyah
Selebriti

Selepasnya acara 7 bulanan, Anang Hermansyah tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena sebentar lagi akan mempunya cucu pertamanya. Hal serupa juga dirasakan oleh Ashanty.

WowKeren - Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan rangkaian acara 7 bulanan yang digelar pada Sabtu (18/12) di Grand Ballroom Hotel Inter Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebagai orang tua, tentunya Ashanty dan Anang Hermansyah berharap yang terbaik bagi putri sulungnya tersebut.

Selepasnya acara 7 bulanan tersebut, Anang Hermansyah tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena sebentar lagi akan mempunya cucu pertamanya. Hal serupa juga dirasakan oleh Ashanty yang berharap semoga menjelang lahiran anak sambungnya tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Seneng, Alhamdulillah, mudah-mudahan nanti sampai sembilan bulannya semua dilancarkan dan semoga keluarga juga sehat semuanya," ucap Anang Hermansyah dalam wawancara selepas acara, Sabtu (18/12).

"Ya pokoknya kita bahagia sampai nanti lahiran semoga lancar, mamanya sehat dan juga bayinya sehat," sambung Ashanty. Tak hanya itu, rupanya Ashanty mengungkapkan ada permintaan khusus Aurel yang disampaikan kepada dirinya menjelang lahiran.


Hal tersebut disampaikan dua hari sebelum acara 7 bulanan. "Dua hari sebelumnya, kita janji akan menemani mereka (Aurel dan Atta). Ya soalnya ramai, pokoknya nanti semua nenek-neneknya harus nemenin harus lengkap. Kita sudah siap dan juga sudah kosongin jadwal buat nemenin gitu," ucap Ashanty.

Di sisi lain, Atta Halilintar membagikan pengalaman usai mengikuti prosesi tujuh bulanan sang istri. YouTuber tersebut mengaku gugup selama jalannya acara dan takut salah dalam melakukan rangkaian prosesi. "Ini ya, takut salah. Soalnya adat-adat gitu ya, gimana nanti," ujar Atta.

Sekalipun sudah dipandu, Atta Halilintar tetap tak bisa menghilangkan rasa gugup. Putra tertua di Gen Halilintar tersebut menerangkan, ini merupakan kali pertama dirinya mengikuti proses tujuh bulanan calon anak.

"Diajarin sebenarnya. Dari awal gimana segala macam. Cuma ya karena aku enggak tahu nyiramnya ke mana kan Aku enggak pernah. Kan selama punya adik sepuluh, enggak pernah ada tujuh bulanan. Jadi itu pertama kali sih tadi," tutur Atta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait