Cerita Stephanie Poetri Soal Kolaborasi di Lagu Milik Alex Porat 'Miss Sick World'
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Stephanie Poetri kali ini mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dalam karya terbaru Alex Porat. Stephanie Putri akan berduet dengan Alex Porat lewat single 'Miss Sick World' versi terbaru.

WowKeren - Nama Stephanie Poetri sebagai musisi muda juga dikenal oleh para rekan musisi di berbagai negara. Tak ayal, putri Titi DJ itu pun memiliki banyak project kolaborasi dengan musisi mancanegara. Terbaru, Stephanie Poetri berkolaborasi dengan Alex Porat dalam lagu "Miss Sick World".

Kali ini Stephanie Poetri tampil sebagai bintang tamu dalam versi terbaru single "Miss Sick World" milik Alex Porat. Single itu nantinya juga akan hadir dalam EP Alex Porat dengan judul serupa.

Kolaborasi dua musisi muda ini berawal dengan cara unik. Penyanyi lintas negara ini bertemu lewat media sosial, bahkan menjadi teman dekat.

Tak cuma saling mengagumi karya masing-masing, Alex dan Stephanie Poetri akhirnya juga memutuskan untuk berkolaborasi. Stephanie Poetri mengungkap kesannya bisa berkolaborasi dengan Alex Porat.

"Aku sangat suka dengan lagu-lagu Alex dan kolaborasi ini menampilkan kemampuannya sebagai seorang penulis lagu dan pribadi yang luar biasa dan aku merasa terhubung dengan lirik-lirik di lagu ini," ungkap Stephanie Poetri lewat keterangan tertulis baru-baru ini.

Stephanie pun bercerita mengenai latar belakang kisah dari bagiannya dalam lagu tersebut. Stephanie rupanya mencoba menyuarakan keinginannya untuk diterima apa adanya oleh orang-orang di sekitarnya.

"Bait yang aku tulis dan nyanyikan di lagu ini adalah tentang orang-orang di sekitar ku yang sering mengatakan bahwa aku memiliki potensi dan aku dapat menjadi seseorang yang hebat. Namun terkadang aku ingin diterima dan dicintai seadanya, bukan sebagai versi diriku di masa depan," beber Stephanie.

Sementara Alex Porat menceritakan bahwa lagu "Miss Sick World" membahas soal tantangan yang ia hadapi saat tumbuh dewasa.

"Lagu ini adalah lagu yang sangat personal bagiku karena sebelumnya aku menyembunyikan satu sisi diriku dari semua orang. Aku ingin semua orang yang mendengar lagu ini merasa bahwa mereka sedang mendengarkan rahasia ku, seperti seseorang yang sedang mendengarkan pengakuan temannya," pungkas Alex Porat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait