Suga Sadar Materi Bukan Sumber Kebahagiaan, Ingin Jadi Member BTS Selamanya
Vogue Korea
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah Vogue Korea baru-baru ini, Suga ditanya apa yang ia dapatkan selama delapan tahun berkarier dengan BTS. Ia memberikan jawaban yang singkat.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berbicara tentang karier dan kehidupan mereka dalam wawancara terbaru dengan Vogue Korea. Suga ditanya apa yang ia dapatkan selama delapan tahun berkarier dengan BTS.

Untuk pertanyaan ini, Suga menjawab singkat, "Kupikir aku lebih bahagia sekarang." Pemilik nama Min Yoongi itu kemudian menjelaskan apa sebenarnya yang membuatnya lebih bahagia sekarang.

"Aku menyadari bahwa kebahagiaan tidak membutuhkan banyak, dan itu bisa sangat sederhana. Aku dulu berpikir hal-hal yang berbau materi akan memberiku kebahagiaan, dan aku bekerja keras untuk mencapainya. Tapi ketika aku berhasil, aku tidak begitu yakin. Lagi pula, aku tidak punya banyak keinginan duniawi," katanya sambil tertawa.

Suga melanjutkan, "Mungkin karena sekarang aku tahu bahwa hal-hal berbau materi tidak lagi memberiku kepuasan besar. Jadi sekarang, aku mencoba menemukan kebahagiaan dalam hal-hal sederhana, seperti bangun pagi dan minum kopi tanpa kafein."


"Aku senang akhirnya bisa mengalami kegembiraan seperti ini. Yang hilang dariku adalah menjadi orang biasa. Kebiasaanmu adalah luar biasaku, kan? Tapi kupikir waktu akan menyelesaikan masalah ini," ungkap rapper kelahiran 1993 itu.

Vogue Korea kemudian bertanya apa langkah selanjutnya sekarang setelah ia belajar nilai menjadi biasa. Mungkin banyak orang yang mengira Suga ingin menjadi produser musik sepenuhnya. Namun ia memberikan jawaban yang tidak terduga namun jelas.

"Aku akan selalu menjadi member BTS. Orang-orang menyarankanku untuk menjadi produser penuh waktu, tapi kurasa aku tidak akan melakukannya. Aku tidak cukup bertanggung jawab untuk bertanggung jawab atas siapa pun. Aku suka menjadi bagian dari BTS," jawan Suga.

Mengenai keinginannya memenangkan Grammy, Suga dengan percaya diri berkata, "Aku memiliki jawaban yang rendah hati dan percaya diri. Mana yang kamu suka? Sejujurnya aku tidak berharap kami akan menang, tapi kupikir kami akan menang!"

BTS sekali lagi dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2022. Seperti kata Suga, apakah mereka kali ini akan menang?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait