Ely Sugigi Meradang Disebut Ibu Tidak Benar Hingga Genit, Singgung Kehidupan Sebelum Nikahi Brondong
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi meradang usai membaca banyak komentar jahat yang menudingnya genit hingga menyebutnya sebagai ibu tidak benar, singgung perjuangan hidup dulu selama 14 tahun.

WowKeren - Nama Ely Sugigi nampaknya sudah cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia saat ini. Selain sudah sering wara-wiri di layar kaca televisi melalui beberapa judul sinetron , namanya juga ramai diperbincangkan karena beberapa kontroversinya. Seperti hubungan asmaranya dengan sejumlah brondong atau pria yang lebih mudah.

Gara-gara hal ini pula Ely Sugigi kerap menuai hujatan. Kini Ely kembali meradang setelah membaca komentar jahat yang dilayangkan kepadanya.

Bagaimana tidak, Ely menyebut jika dirinya dituding genit hingga disebut sebagai ibu tidak benar. Geram dengan omongan miring tersebut, Ely Sugigi “semprot” netter nyinyir. Ia menantang balik netizen untuk membayangkan hidup sebagai dirinya.

Baca komentar orang 2 di IG salah satu acara ..jujur baca nya aku sakit hati ..aku di bilang ibu yang tidak benar ibu yang genit gatel ..itu seh hak kalian mau bicara apapun ..kalau mau di kilas balik dan aku tnya bisa gak kalian jadi aku,” ujar Ely Sugigi.

Bukan tanpa alasan, Ely Sugigi membeberkan bagaimana perjuangannya dulu membesarkan anak-anak. Ia mengungkit perjuangannya dulu sebelum akhirnya kini hidup mapan dan menikah dengan para brondong yang kerap jadi bahan gunjingan netizen.


Sebelum anaku besar apa mereka besar sendiri bisa makan .mandi bobo sendiri coba aku tnya pada kalian .pasti kalian jawab itu tngung jwab orang tua .nah apakah cari nafkah juga bu sendiri ..kalian cuma liat aku sekarang setelah anaku besar ..saya gedein anak susah payah cati nafkah sendiri sebelum saya menikah sm brondong2 yang kalian sebut2 rerus,” singgungnya.

Ely Sugigi yang begitu naik pitam menggarisbawahi bagaimana dirinya selama ini berusaha habis-habisan untuk bisa mencari nafkah dengan halal. Ely juga bersyukur dirinya bisa kuat menjalani kehidupannya hingga saat ini.

Menutup curhatannya, Ely menuliskan doa untuk anak-anaknya di hari ibu yang jatuh tepat di tanggal 22 Desember 2021. Ia berharap buah hatinya selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

Di hari ibu ini saya sebagai ibu yang selalu di anggap salah saya cuma bisa berdoa semoga anak2 saya sehat rerus dan bahagia selalu dan hidup dijln yang benar,” tandasnya.

Lebih lanjut, Ely juga berharap orang-orang di dekatnya salah satunya Aher sang suami bisa sabar dengan cibiran yang terus dilayangkan oleh publik. Netizen yang membaca curhatan Ely Sugigi memintanya bersabar dan tak menggubris komentar miring dari warganet.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait