Darius Sinathrya Selalu Rasakan Kejanggalan Dalam Momen Peringatan Hari Ibu
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya mengungkap cerita tak biasa di balik peringatan Hari Ibu setiap 22 Desember. Darius rupanya menyimpan kisah sedih dalam momen peringatan Hari Ibu tahun 1992.

WowKeren - Momen peringatan Hari Ibu Nasional setiap 22 Desember rupanya memiliki makna yang agak berbeda di mata Darius Sinathrya. Bahkan Darius menyebut selalu merasakan adanya kejanggalan di momen peringatan Hari Ibu karena hal sebuah peristiwa yang terjadi dalam hidupnya di tanggal 22 Desember.

Fakta itu terungkap lewat cerita Darius di salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Darius mengungkap fakta sedih yang terjadi di momen peringatan Hari Ibu tahun 1992. Rupanya Darius malah kehilangan sosok ibunda tercinta di momen Hari Ibu tahun itu.

"22 Desember selalu jadi tanggal yang janggal. Disaat kita merayakan kehebatan dan keberanian wanita Indonesia untuk berdaya dan setara, di hari itu, 22 Desember 1992, gw kehilangan sosok yang melahirkan gw ke dunia," tulis Darius pada Rabu (22/12) kemarin.


"Seorang yang sangat hebat, mandiri, pintar, sempat memiliki karir yang cemerlang sebelum akhirnya memutuskan untuk bekerja bersama pasangannya sekaligus menjadi Ibu rumah tangga dan mengurus anak-anak asuh lainnya," sambung Dairus mengungkap pujian pada sosok luar biasa mendiang sang ibu.

Semenjak itu, Darius pun merasakan suasana dan perasaan yang berbeda saat peringatan Hari Ibu. Tapi kemudian hal itu berubah karena kehadiran sang istri, Donna Agnesia. Kehadiran Donna dalam hidup Darius nyatanya mampu menggantikan sosok sang ibu sebagai wanita yang membuatnya utuh lagi.

"Hari itu, seluruh cinta dalam hidup gw hilang, ada momen dimana gw gak mengenal apa itu kasih, sampai seorang wanita hadir lagi sesaat untuk menyatukan seluruh jiwa yang koyak, tapi gak lama kita harus berpisah dan semua gak pernah sama lagi," ungkap Darius.

"Sampai gw menemukan Donna, dia yang membuat gw utuh lagi, tanpa harus melepas karir dan mimpi-mimpinya, dia yang menjadi seorang Ibu hebat walau tetap aktif bekerja, tetap ada penuh cinta untuk pasangan dan keluarga sesibuk apapun kegiatannya, just like my Mom. Selamat hari Ibu wanita hebat, cinta kami untukmu. ❤️," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru