Jisoo BLACKPINK Ditampar Ibu Tiri, 'Snowdrop' Beri Bocoran Pertengkaran
jtbc
TV

Karena kontroversi distorsi sejarah Korea Selatan dalam 'Snowdrop', JTBC telah mengumumkan akan menayangkan 3 episode sekaligus untuk akhir pekan ini demi meredakan kekhawatiran penonton.

WowKeren - "Snowdrop" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/12). Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu menghadirkan foto adegan terbaru milik Jisoo BLACKPINK dan Kim Jung Nan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Seperti diketahui bersama dalam sinopsis cerita "Snowdrop", Eun Young Ro (Jisoo) memutuskan kabur dari rumah karena memiliki hubungan buruk dengan ibu tirinya, Hong Aera (Kim Jung Nan). Ibu kandung Eun Young Ro sendiri sudah meninggal.

Dalam foto adegan baru "Snowdrop", Eun Young Ro bertemu lagi dengan Hong Aera. Namun foto itu juga langsung memperlihatkan suasana tegang di antara mereka, bahkan sang ibu tiri tak ragu untuk menampar keras Eun Young Ro.

Mengiringi foto adegan tersebut, tim produksi "Snowdrop" mengatakan, "Young Ro pulang ke rumah, setelah 10 tahun, demi mencari baju untuk diberikan pada Im Soo Ho (Jung Hae In). Saat mencoba untuk menyelinap membawa pakaian, dia kepergok ayahnya, Eun Chang Soo (Heo Jun Ho) dan ibu tirinya Hong Aera," ungkap tim produksi.


"Dua orang yang tidak saling berkomunikasi dengannya karena kebencian yang melibatkan kematian ibu kandung Young Ro. Setelah pertengkaran, Young Ro membuang foto keluarganya ke lantai dan Hong Aera menampar wajahnya," imbuh tim produksi.

"Aktris Jisoo dan Kim Jung Nan mampu dengan apik memainkan karakter ibu tiri bersama anaknya yang sudah lama memiliki perasaan buruk satu sama lain, menaikkan atmosfer di lokasi syuting. Kisah keluarga Young Ro masih terselubung di episode 1 dan 2, perhatian difokuskan pada peran yang akan dimainkan keluarganya untuk yang terjadi pada Young Ro di masa depan," tutup tim produksi.

Di sisi lain karena kontroversi tentang alur distorsi sejarah Korea Selatan dalam "Snowdrop", JTBC telah mengumumkan akan menayangkan 3 episode sekaligus untuk akhir pekan ini. "Episode 3-5 'Snowdrop' akan tayang minggu ini mulai tanggal 24 Desember (Jumat) hingga 26 Desember (Minggu)," tulis JTBC.

Sementara itu, "Snowdrop" episode ketiga akan tayang pada Jumat (24/12) pukul 10:30 KST. Selanjutnya episode empat akan disiarkan pada Sabtu (25/12) pukul 22:30 KST. Sedangkan episode kelima akan ditayangkan pada Minggu (26/12) pukul 22:30 KST.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait