Sule Pamer Foto Keluarga Terbaru, Wajah Rizky Febian dan Adik-adiknya Bikin Salfok
instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule pamer momen saat ia dan seluruh anggota keluarganya dari Nathalie Hoslcher serta anak-anak melakukan pemotretan terbaru, wajah Rizky Febian dan adik-adiknya justru jadi pembahasan gara-gara ini.

WowKeren - Kehidupan para public figure baik di dalam maupun luar negeri pastinya tak pernah surut menjadi konsumsi publik. Di tengah kesibukan seorang artis dengan pekerjaan syuting, namun tentu saja mereka tak melupakan keluarga di rumah. Ada banyak cara yang biasa dilakukan oleh para artis untuk memanfaatkan momen dengan keluarga salah satnya mengabadikan foto bersama.

Beberapa artis bahkan menyewa jasa fotografer profesional untuk mengabadikan potret kece keluarga mereka. Selain itu tema juga menjadi hal yang tak diabaikan begitu saja saat hendak mengabadikan foto keluarga.

Sepertinya hal-hal ini lah yang baru saja dilakukan oleh keluarga komedian Sule. Pasalnya Sule bersama istri tercinta dan anak-anak rupanya baru saja melakukan sesi pemotretan bersama.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan terbaru sang komedian. Sule rupanya memutuskan untuk membuat foto keluarga terbaru setelah dikaruniai satu lagi buah hati. Seperti diketahui bahwa sang istri, Nathalie Holscher baru saja melahirkan buah hatinya belum lama ini.


Pada kesempatan ini, Sule mengusung tema yang lebih kasual. Ia bersama keluarga kompak mengenakan kaus putih disambung dengan jaket yang seragam antara satu sama lain. Posenya pun begitu lucu. Pasalnya bukan Nathalie melainkan justru Rizky Febian yang menggendong adik bontot dan dikelilingi oleh anggota keluarga lainnya.

Mereka juga bergaya lucu dengan senyum semringah dan menoleh ke arah bayi tampan di pelukan Rizky Febian ini. Sayangnya Sule tak memberikan banyak kata-kata dan hanya meninggalkan emotikon hati merah pada foto keluarga terbaru ini.

Meski begitu momen pemotretan keluarga Sule sudah begitu menyita perhatian. Warganet dibuat gemas bukan main melihat kekompakan keluarga komedian ini. Di sisi lain wajah anak-anak Sule tak kalah bikin salfok, dari Rizky Febian hingga adik-adiknya sampai yang baru lahir dipuji memiliki paras menawan yang begitu mirip.

Om Sule anaknya ganteng2,” tutur akun @embun*******. “Satu keluarga muka nya mirip,” sebut @mia*******. “Ganteng semua anak laki2 ny ya om sulee... Kakak nya juga cntik,” timpal @sherly******.

Sekadar informasi, pemotretan ini sendiri dilakukan setelah Nathalie Holscher melahirkan sang buah hati pada tanggal cantik yakni 12 Desember 2021. Bayi tampan tersebut telah diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. Terlihat dari unggahan boomerang Sule di atas, keempat anaknya begitu bahagia dan gemas dengan kelahiran adik bungsu mereka baby Adzam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait