Persahabatan Jennie BLACKPINK dan Song Mino WINNER Ramai Dibahas, Diduga Punya Hubungan Ini
Selebriti

Hubungan persahabatan antara Jennie BLACKPINK dan Song Mino WINNER memang kerap ditunjukkan ke publik sebagai bentuk dukungan satu sama lain. Namun, netizen justru menduga-duga hubungan baik mereka.

WowKeren - Hubungan persahabatan antara Jennie BLACKPINK (Black Pink) dengan Song Mino (Song Min Ho) WINNER selalu sukses mencuri perhatian. Mengingat keduanya kerap membagikan momen kebersamaan dan saling mendukung karya satu sama lain, penggemar terus membahas mengenai hal ini.

Pada tanggal 27 Desember, seorang netizen turun ke forum komunitas online populer dan membuat unggahan yang menunjukkan kedekatan Song Mino dan Jennie. Dalam unggahan tersebut, netizen menyertakan foto kolase yang menunjukkan bahwa Jennie selalu menggunakan Instagram pribadinya untuk membantu mempromosikan galeri seni dan perilisan musik Song Mino.

Memiliki hubungan persahabatan di antara keduanya tidak hanya membuat penggemarnya senang. Selama ini keduanya tidak canggung menunjukkan sisi persahabatan mereka di hadapan publik mengingat rumor berkencan tentunya sangat beresiko bagi keduanya.

Sebab itu, kedekatan yang alami itu membuat banyak penggemar yang mengungkapkan bahwa Song Mino menjadi satu-satunya musisi pria yang kerap dipromosikan secara konsisten oleh Jennie. Tentunya dengan begini publik menganggap jika hubungan kedekatan Jennie dan Song Mino sangat erat dan lebih seperti kakak beradik.


Persahabatan Jennie BLACKPINK dan Song Mino WINNER Ramai Dibahas, Diduga Punya Hubungan Ini

Sumber: Allkpop

"Tidak ada pria lain yang secara konsisten disebutkan oleh Jennie di Instagram, selain Song Mino Lollll. Dia juga mempromosikan lagu baru Song Mino, dan itu sangat bagus untuk dilihat," komentar netizen. "Mereka memiliki getaran 'saudara yang trendi' bagi mereka Loll," tulis lainnya.

"Ini bisa dibilang friendzone," tulis lainnya. "Imut-imut sekali," komentar lainnya. "Mereka berdua sangat akrab. Mereka seperti saudara kandung sungguhan," tulis lainnya. "Mereka agak mirip satu sama lain. Posisi mereka di tim juga sama. Aku suka keduanya xixixi," komentar netizen lainnya. "Aku merasa Song Min Ho akan menjaganya dengan baik, seperti seorang adik," tulis lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Jennie terlihat menghadiri konser musik Song Mino yang diadakan pada bulan November lalu. Ia datang bersama member WINNER lainnya yakni Kim Jin Woo.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait