Buntut Konser Maut, Dior Tunda Kolaborasi dengan Travis Scott Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan
Instagram/travisscott
Musik

Sebuah sumber mengatakan bahwa keputusan itu diambil atas dasar persetujuan kedua belah pihak. Baik Dior maupun Scott akan menjadwalkan ulang peluncuran koleksi tersebut.

WowKeren - Tragedi konser musik Astroworld yang memakan korban jiwa berbuntut pada nasib kolaborasi Travis Scott II dengan Dior. Dior mengatakan akan menghentikan kolaborasinya dengan Scott lebih dari sebulan setelah tragedi di Astroworld Festival yang menewaskan 10 orang.

Saat Parish Fashion Week pada bulan Juni, rumah mode mewah tersebut memberikan tampilan pertama pada kolaborasi antara lini Cactus Jack milik rapper berusia 30 tahun itu dan direktur kreatif Dior, Kim Jones, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Januari. Namun juru bicara Dior mengatakan kepada E! News bahwa rencana itu terpaksa mengalami penundaan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Untuk menghormati semua orang yang terkena dampak peristiwa tragis di Astroworld, Dior telah memutuskan," kata jubir tersebut. "Untuk menunda tanpa batas waktu peluncuran produk dari kolaborasi Cactus Jack yang awalnya dimaksudkan untuk dimasukkan dalam Koleksi Musim Panas 2022."


Namun, sebuah sumber yang mengetahui situasi tersebut mengatakan kepada NBC News bahwa keputusan itu diambil atas dasar persetujuan kedua belah pihak. Baik Dior maupun Scott akan memikirkan kembali rencana untuk menjadwalkan ulang peluncuran koleksi kolaborasi tersebut.

"Itu adalah keputusan bersama yang dibuat oleh Dior dan Travis Scott untuk menunda koleksi yang akan datang pada 22 Januari," kata sumber tersebut. "Dengan kedua belah pihak bekerja untuk menjadwal ulang peluncuran di kemudian hari."

Berita tentang penundaan ini muncul lebih dari sebulan setelah insiden musik itu terjadi. Para pejabat menggambarkannya sebagai "insiden korban massal" di konser Travis di kota kelahirannya di Houston.

Polisi sebelumnya mengatakan kerumunan di pertunjukannya pada 5 November "mulai memadat ke arah depan panggung," menyebabkan kepanikan dan cedera. Sebelumnya pada bulan Desember, laporan Harris County Institute of Forensic Sciences yang diperoleh E! News mengonfirmasi bahwa 10 penonton konser Astroworld meninggal karena asfiksia kompresi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait