Begini Jawaban Larissa Chou Saat Disinggung Soal Ayah Kandung dan Harapan ke Depan
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou disinggung soal hubungannya dengan sosok ayah kandung yang tak pernah terlihat. Larissa Chou juga turut mengungkap daftar harapan dan rencana dalam hidupnya ke depan.

WowKeren - Larissa Chou memang kerap membagikan momen aktivitas kesehariannya di media sosial. Termasuk interkasinya dengan sang ibu dan adik. Tapi sayangnya, Larissa seakan tertutup mengenai hubungannya dengan sang ayah kandung.

Lantas, hal tersebut membuat sejumlah netizen menduga jika hubungan Larissa Chou dan ayah kandungnya tidak baik. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Larissa pun dengan tegas membantah jika hubungan dengan sang ayah kandung disebut tak akur.

Hal itu disampaikan lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya. "Kak knp gak pernah terlihat kumpul sama papah kandung?" bunyi pertanyaan netizen yang dibagikan ulang oleh Larissa, Kamis (30/12) kemarin.

Jawaban Larissa Chou Saat Disinggung Soal Ayah Kandung Hingga Harapan di Tahun 2022

Instagram Story


"Kumpul kok hanya tidak di posting & tiap hari juga telfonan. Social media itu hanya melihatkan apa yang ingin pemilik nya tunjukkan," balas Larissa membantah tudingan tersebut.

"Tidak semua pasti di posting karena semua orang punya privasi dan batas nya masing2 dan kita sendiri yang mengerti mana yang akan di posting & tidak.. Mana yang lebih baik di posting & mana yang tidak," sambungnya.

Larissa kemudian juga menjawab pertanyaan soal rencana ke depan. Larissa rupanya punya berbagai harapan soal kemajuan usaha dan perkembangan sang buah hati, Yusuf.

"Aku mau usaha aku semakin berkembang & nambah usaha baru, Lebih baik dalam ibadah dan lebih meningkatkan amal, Yusuf bisa masuk ke sekolah umum sambil terus memperbaiki perkembangan Yusuf biar bisa masuk (FYI untuk sekarang Yusuf homeshooling)," ungkap Larissa.

"Lebih jaga kesehatan diri sendiri (karena aku bandel dan males jaga kesehatan). Ini hanya beberapa nya aja dan lebih ke khusus harapan ke diri sendiri ya," pungkas mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait