Tas Serut Tasya Farasya Bikin Salfok, Ternyata Harganya Capai Ratusan Juta
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tas serut berwarna hitam Tasya Farasya yang ia bawa saat berangkat meeting berhasil menyita perhatian. Ternyata tas tersebut berharga fantastis dan mencapai ratusan juta rupiah.

WowKeren - Sebagai seorang beauty Vloger, Tasya Farasya kerap berhasil menyita perhatian lewat berbagai penampilannya. Termasuk soal bagaimana ia sering mengenakan barang-barang berharga fantastis untuk menunjang penampilannya.

Seperti baru-baru ini, dara cantik berusia 29 tahun tersebut tampil mempesona dalam salah satu unggahannya di Instagram Story. Tasya terlihat mengenakan setelan jas serba hitam lengkap dengan tas serut yang berwarna serupa.

Mengiringi unggahannya, Tasya menerangkan bahwa pada saat itu ia sedang bersiap untuk berangkat meeting. Oleh karenanya ia mengenakan setelan jas sebagai tampilan formalnya.


β€œExcited bgt mau meeting kali ini😍 something bigggg is coming,” tulis Tasya Farasya mengiringi foto postingannya. Tak ayal, unggahan Tasya pun berhasil menyedot atensi netizen.

Beberapa dari netter menyoroti tas serut hitam yang dibawa Tasya. Dikutip dari akun Instagram @tasyafarasya.wearings, tas serut hitam yang dikenakannya tersebut ternyata merupakan produksi Chanel yaitu sebuah brand ternama asal Prancis.

Sehingga wajar saja jika satu buah tas serut hitam yang dikenakan Tasya dibanderol begitu fantastis. Harga satu tas berwarna hitam itu ternyata mencapai Rp 102 juta.

Tak ayal, fakta soal harga tas Tasya yang fantastis tersebut lantas membuat warganet syok. "YaAllah harga 1 tasnya aja 100jutaan," tulis seorang netter. "Kontrakan 2pintu," sahut netter yang lain.

Diketahui Tasya mengenakan tas bernama Chanel Lambskin Cruise Drawstring Bag, yang merupakan salah satu koleksi tas musiman Chanel Cruise 2021. Tas dalam koleksi ini merupakan koleksi terbatas, yang artinya ketika tas ini habis maka tidak akan tersedia lagi di butik manapun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait