Tasya Farasya Bak Sindir Diri Sendiri Sontak Jadi Sorotan
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya kembali bagikan beberapa foto dirinya dengan makeup super cantik. Uniknya, dalam unggahan ini Tasya Farasya malah isyaratkan diri sendiri yang sontak jadi sorotan.

WowKeren - Tasya Farasya menjadi salah satu nama yang kerap disebut oleh ara kaum hawa jka sudah berkenaan mengenai makeup. Pasalnya, Tasya sendiri merupakan seorang beauty vlogger yang ulasan-ulasannya terkait kecantikan dinilai tak pernah gagal.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Tasya pun tak jarang mencuri perhatian. Termasuk postingan-postingan Tasya di Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kembali bagikan beberapa foto dirinya dengan kenakan makeup membuatnya kian cantik.

Namun uniknya, pada unggahan ini Tasya malah isyaratkan sindir diri sendiri. Ia memakai atasan dengan bertuliskan “No Makeup”. Lalu pada keterangan foto ia tambahkan caption menggelitik yang menjelaskan seakan tulisan tersebut gambaran dari dirinya.

Duchhh nemu baju yg cocok bgt sama personality akoh [sic!],” ungkap Tasya Farasya. Padahal sebenarnya ia begitu menyukai makeup, bahkan hasil goresan tangannya selalu memukau.


Sontak saja postingan Tasya tersebut langsung menjadi sorotan netter. Hampir kebanyakan dari mereka ngakak sekaligus selipkan komentar kocak gambarkan sosok Tasya yang sebenarnya.

Itu sebenernya ada tulisan lagi dibawahnya *tapi boong* ya memong😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Sangat menggambarkan memong bgt bajunya whahhahahha 🔥😭 [sic!],” celetuk yang lain. “Bajunya aja kliatan kagak percaya tuh memong wkwkwk [sic!],” timpal lainnya.

Bisa secantik dan secetar itu ya gilaaaaa btw itu bajunya gak cocok deh sm memong hahaha nyindir diri sendiri ya ckckc [sic!],” tambah yang lain. “Hahhaa bisa aja si tasya nih yaa pdhl dia pro makeup bgt tuh [sic!],” seloroh lainnya. “Apakah semua setuju? Wkwkw kok rasa2nya bajunya aja pgn berontak tuh memongggg ckckc [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait