Rewind Indonesia 2021 Trending, Chandra Liow Ungkap Cara Nyaman Nikmati Videonya
Instagram/chandraliow
Selebriti

Video Rewind Indonesia 2021 sedang menjadi perbincangan sampai jadi trending Twitter. Chandra Liow kemudian membagikan tips bagaimana cara menikmati videonya tersebut dengan nyaman.

WowKeren - Video Rewind Indonesia 2021 yang telah tayang di YouTube kini menjadi perbincangan. Bahkan karena saking ramainya dibicarakan, key word Rewind Indonesia 2021 sampai jadi trending topik Twitter dari Kamis (30/12) sejak video itu tayang hingga hari ini, Jumat (31/12).

Lantas baru-baru ini Chandra Liow selaku tim director mengungkapkan bagaimana cara yang nyaman untuk mendengarkan dan melihat videonya tersebut. Dijelaskan Chandra Liow, bahwa Rewind Indonesia 2021 dibuat untuk menemani para pencinta YouTube mengisi waktu akhir tahun.

"WARNING VISUAL AND EARGASM! 🌙 Rewind Indonesia 2021 kami rancang untuk MEMANJAKAN MATA DAN TELINGA KALIAN jadi mari maksimalkan cara kalian menonton Rewind Indonesia 2021," ungkap Chandra mengawali ulasannya di Instagram.

Chandra Liow juga memberikan tahapan demi tahapan untuk menyaksikan Rewind Indonesia 2021. "Share video ini ke siapapun yang mau menonton Rewind Indonesia 2021.2. Gunakan Headset/Speaker dengan kualitas suara yang bagus (Kalau bisa yang Bass-nya nendang.)," lanjutnya.


Selain itu, Chandra juga menceritakan bagaimana tempat yang pas digunakan untuk menikmati video tersebut. "Tonton di layar monitor atau kalau bisa TV untuk merasakan setiap detail visual Rewind Indonesia 2021.4. Tonton di tempat yang remang atau gelap biar lebih immersive experience-nya," sambungnya.

Menariknya lagi, Chandra Liow juga menantang para penonton untuk memberi tanggapan atas video miliknya. "Buat yang ingin bikin VIDEO REACTION, SILAHKAN!Kami tantang kalian untuk bikin dan bebas menanggapi trend / maksud apa aja yang ada di Rewind Indonesia 2021, Kami tidak akan bilang itu benar atau salah karena semua kembali ke kalian yang merasakan setelah menonton," tambahnya.

Di akhir ulasannya, Chandra mengucapkan terima kasih karena tingginya apresiasi dari masyarakat terhadap videonya tersebut. "Dan yang terakhir TERIMA KASIH untuk semua yang sudah mendukung Rewind Indonesia 2021 sampai titik ini!! 🙏Rewind Indonesia 2021 initiated by @chandraliow @aulion @jovialdalopez @natyashina @rendypritz @irwandiferry#RewindIndonesia2021," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait