Alasan Bayi Lesty Kejora Tak Masuk NICU Meski Lahir Prematur
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora diketahui melahirkan saat usia kandungannya baru 8 bulan. Kabar itu sempat menuai reaksi julid lantaran sebelumnya Lesty dan Billar ketahuan menikah siri sebelum Agustus 2021.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar telah resmi menjadi orangtua sejak 26 Desember lalu. Paras bayi laki-laki yang kini masih disapa baby L tersebut belum diperlihatkan kepada publik hingga berita ini diterbitkan.

Lesti yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora diketahui melahirkan di usia 34 minggu atau prematur. Tak hanya reaksi bahagia, ada pula warganet yang nyinyir dan menuding baby L lahir tepat waktu hingga bikin Billar sempat ngamuk.

Leslar Entertainment kemudian menyiarkan vlog kelahiran baby L secara eksklusif. Meski belum menunjukkan paras ganteng baby L, Lesty yang baru keluar dari ruangan operasi tak pelit berbagi cerita.

Rizky Billar diceritakan tak kuasa menahan air matanya setelah baby L lahir dan langsung menangis keras. Sebab menurut Lesty Kejora, penentuan baby L masuk atau tidaknya ke NICU dari suara tangisan tersebut sehingga ia terus berdoa untuk mendengarnya.

"Tadi di dalem, campur aduk rasanya," cerita Lesty dalam vlog yang tayang pada Kamis (30/12). "Pas denger pertama kali tangisan baby-nya gimana?" tanya kameraman.


"Langsung, si kakak (menirukan gaya menangis Billar). Bapaknya yang nangis," jawab Lesty. "Cuman MasyaAllah karena kan ini lahirnya sebenernya belum waktunya. Jadi Dede berdoanya bener-bener dzikir semoga pas begitu keluar, langsung nangis jadi nggak mesti dimasukin NICU."

"Alhamdulillah begitu dikeluarin langsung oek kenceng banget nangisnya. Ih seneng banget Alhamdulillah," pungkasnya. "Beratnya dua koma delapan (2,8 kilo)."

Yang tak kalah bahagia adalah ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana. Tanggal lahir baby L rupanya sama dengan tanggal pernikahannya dengan ibu Lesty pada 27 tahun silam.

"Tau nggak, ini hadiah ulang tahun pernikahan saya ini. Pas hari ini," ujar Endang Mulyana sambil menggendong sang cucu. Keluarga Lesty Kejora terlihat terus mengerubuti baby L yang diceritakan setampan Rizky Billar.

Sementara itu, kecurigaan warganet terhadap kelahiran bayi prematur baby L berawal dari terungkapnya pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty Kejora. Fakta tersebut baru terungkap setelah Billar dan Lesty menggelar pernikahan mewah yang disiarkan televisi pada Agustus 2021.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru