Lee Se Young Favoritkan Adegan Ciuman Paksa dengan Junho 2PM di 'The Red Sleeve', Ini Alasannya
MBC
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'The Red Sleeve', Junho 2PM dan Lee Se Young kompak mengungkap adegan favoritnya. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Drama hits MBC "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Jelang penayangan episode terakhir drama ini, Junho 2PM dan Lee Se Young kompak memilih adegan favoritnya.

Pertama-tama, Junho memilih adegan antara Yi San (karakternya) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) di episode 5. Dia berkata, "Adegan di episode 5 saat Deok Im membaca di depan pintu San dan adegan saat Deok Im membungkuk sendirian di depan San dan berjanji untuk melindunginya."

Dia melanjutkan, "Berbagai emosi yang San rasakan seperti tekanan, beban dan tanggung jawab sebagai Putra Mahkota terungkap secara kompleks, termasuk hubungannya dengan Raja Yeongjo. Juga, kupikir itu adalah titik awal dari hubungan San dan Deok Im."

Junho kemudian memilih adegan romantis favoritnya. Dia menuturkan, "Saat Deok Im dan San berlari menuju satu sama lain di lapangan dan berpelukan setelah pemberontakan di episode 9."

"Hati mereka terhadap satu sama lain mencapai puncaknya. Aku pikir itu adalah adegan di mana kami mengkonfirmasi perasaan satu sama lain," ungkapnya.


Berbeda dengan Junho, Lee Se Young memilih adegan ciuman Yi San dan Deok Im sebagai favoritnya. Dalam adegan ini, Yi San yang marah besar mencium paksa Seong Deok Im kemudian mengusirnya dari istana.

"Adegan di mana San mencium Deok Im lalu memerintahkannya meninggalkan istana adalah yang paling berkesan. Dampak dari situasi tak terduga itu sangat besar," ujar Lee Se Young.

Sedangkan untuk adegan terbaik, Lee Se Young memilih adegan penutup di episode terakhir. Dia memaparkan, "Adegan terbaik Deok Im dari drama ini adalah adegan penutup di episode terakhir."

"Itu sangat putus asa dan ada perasaan tersisa yang masih bertahan (di dalam diriku) untuk waktu yang lama. Adegan itu juga merupakan alasan aku memilih pekerjaan ini," pungkas aktris 29 tahun tersebut.

Sementara itu, Junho dan Lee Se Young baru saja memenangkan penghargaan Best Couple dalam ajang MBC Drama Awards 2021 yang digelar pada Jumat (30/12) malam kemarin. Hal ini membuktikan betapa kuatnya chemistry yang mereka miliki di dalam maupun di luar drama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru