Kerabat Ungkap Rencana Spesial Zendaya dan Tom Holland Rayakan Tahun Baru 2022
Selebriti

Pasangan selebriti Tom Holland dan Zendaya ternyata punya rencana spesial untuk menghabiskan waktu tahun baru mereka bersama. Kerabat terdekat juga membocorkan jika Tom hendak membawa Zendaya bertemu dengan orangtuanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood sekaligus lawan main dalam film populer Marvel "Spider-Man:No Way Home" yakni Zendaya Coleman dan Tom Holland memang kerap menyita perhatian publik. Kali ini, keduanya kembali menjadi sorotan lantaran Zendaya dan Tom Holland kabarnya memiliki rencana spesial di tahun baru 2022.

Hal tersebut berhasil dibocorkan salah satu kerabat terdekat keduanya. Kepada Hollywood Life, kerabat pasangan itu menyebut Tom dan Zendaya hanya akan merayakan momen tahun baru mereka secara sederhana.

Pasangan ini nantinya akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di rumah bersama kedua anjing kesayangan. Yang mana, aktivitas itu juga dilakukan Zendaya dan Tom di hari Natal 2021.

Hal itu lantaran baik Zendaya maupun Tom sangat peduli dengan pandemi Covid-19. Sehingga, keduanya memutuskan untuk tak banyak melakukan aktivitas di luar rumah.


"Pada hari Natal, Zendaya dan Tom tetap tenang di dalam rumah," papar sumber terdekat. "Mereka berada di rumahnya bersama anjing mereka hampir sepanjang hari. Mereka akan melakukan hal yang sama untuk Tahun Baru karena mereka berdua sangat serius dengan pandemi dan benar-benar baik-baik saja dengan hanya bersama satu sama lain."

Bahkan pasangan ini sebenarnya telah merencanakan untuk bertemu dengan orangtua Tom. Namun, Zendaya dan Tom akan menunda pertemuan tersebut hingga pandemi Covid-19 benar-benar mereda.

"Mereka memang memiliki rencana untuk pergi dan mengunjungi orang tua Tom dalam waktu dekat, tetapi tidak sampai keadaan mereda dengan Covid," beber sumber terdekat.

Sumber itu menerangkan jika baik Zendaya maupun Tom sama-sama menikmati momen berdua mereka di rumah. Kehadiran dua anjing kesayangan mereka juga membuat Tom dan Zendaya merasa seolah telah berkeluarga.

"Yang terpenting, mereka suka menghabiskan waktu di rumah bersama anjing-anjing mereka. Anjing mereka rukun," pungkas kerabat Tom dan Zendaya. "Sepertinya mereka sudah merasa memiliki keluarga tanpa menanti mempunyai anak sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru