Lee Se Young dan Junho 2PM Asyik Bertatapan di Lokasi Syuting 'The Red Sleeve', Sutradara Ngakak
Instagram/mbcdrama_now
TV

Pada Jumat (31/12), MBC kembali membagikan video behind the scene drama 'The Red Sleeve'. Seperti biasa, video ini menunjukkan berbagai momen manis Junho dan Lee Se Young di sela-sela syuting.

WowKeren - Pada Jumat (31/12), MBC merilis video behind the scene drama "The Red Sleeve". Video ini menampilkan berbagai momen syuting dari beberapa episode awal.

Salah satu bagian paling menarik dari video ini adalah saat karakter Junho 2PM dan Lee Se Young menghabiskan waktu bersama di Perpustakaan. Berbeda dari suasana hening dalam drama, syuting adegan ini tak pernah sepi dari canda tawa.

Selama momen tersebut, Lee Se Young dan Junho terus bercanda dan saling menatap manis pada satu sama lain. Bahkan saat berlatih dialog, mereka tak kuasa untuk menahan tawa begitu matanya saling bertemu.


Junho dan Lee Se Young Asyik Bertatapan di Lokasi Syuting \'The Red Sleeve\', Sutradara Ngakak

Source: YouTube

Situasi serupa mereka perlihatkan saat syuting adegan berikutnya. Junho dan Lee Se Young terus melakukan improvisasi lucu di sela-sela syuting hingga membuat sutradara tertawa terbahak-bahak.

Karena itulah meski sedang merekam adegan serius, Junho dan Lee Se Young tak henti-hentinya memenuhi lokasi syuting dengan tawa. Hal ini sekali lagi membuktikan betapa kuatnya chemistry yang mereka miliki.

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Dengan dua episode tersisa, perhatian pemirsa tertuju pada bagaimana drama ini akan berakhir.

Jika sesuai dengan kisah asli Raja Jeongjo dan Selir Seong Ui Bin, kisah cinta di "The Red Sleeve" akan menghadirkan akhir menyedihkan. Sebab selain kehilangan anak-anaknya, Selir Seong Ui Bin juga meninggal di usia muda ketika sedang mengandung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait