Junho 2PM Pilih Dialog Romantis dengan Lee Se Young Ini sebagai Favoritnya di 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Jelang penayangan episode terakhir 'The Red Sleeve', Junho 2PM dan Lee Se Young mengungkap dialog favoritnya dalam drama ini. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Jelang penayangan episode terakhir, Junho 2PM dan Lee Se Young mengungkap dialog favorit mereka dalam drama ini.

Pertama-tama, Junho memilih dialog romantis karakternya yang bernama Yi San. Dialog tersebut berbunyi, "Apakah kamu terpikat olehku? Atau apakah aku terpikat olehmu?"

Junho menjelaskan, "Itu adalah kesempatan bagi San untuk menyadari perasaan yang tidak dia ketahui dengan menanyakan pertanyaan itu kembali pada Deok Im (Lee Se Young)."

Idol kelahiran 1990 itu juga menerangkan bahwa dialog tersebut mengingatkannya pada perasaan penuh kasih sayang serta kegembiraan dari "Pasangan SanDeok".

Berbeda dengan Junho, Lee Se Young memilih kalimat, "Bahkan jika itu kecil, aku ingin membuat pilihan" sebagai dialog favoritnya. Menurut Lee Se Young, dialog ini mengungkapkan mimpi sederhana dari karakternya.


Selain mengungkap dialog favorit, pasangan ini juga mengucapkan komentar penutup. Mereka membeberkan bagaimana perasaannya usai membintangi drama ini serta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa.

Junho berkata, "Terima kasih banyak atas cinta kalian untuk 'The Red Sleeve' dan Yi San. Ini akan menjadi karya yang berkesan bagiku dan akan bertahan lama karena aku syuting dengan senang hati sejak musim panas hingga musim dingin."

Dia melanjutkan, "Aku harap ini akan menjadi karya yang bertahan lama di hati pemirsa. Aku harap kalian bertahan bersama kami sampai akhir karena aku akan membalas cinta kalian dengan akting yang tulus di sisa cerita."

Di sisi lain, Lee Se Young berkomentar, "Sayang sekali pekerjaan yang telah kulakukan dengan sangat keras selama 7 bulan ini sudah hampir berakhir. Tapi aku sangat bersyukur dan merasa sangat berarti karena telah menerima cinta dari banyak orang. Aku akan sangat menghargai jika kalian menonton drama ini sampai akhir."

Sementara itu, "The Red Sleeve" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022. Dengan dua episode tersisa, perhatian pemirsa tertuju pada bagaimana drama ini akan berakhir.

Jika sesuai dengan kisah asli Raja Jeongjo dan Selir Seong Ui Bin, kisah cinta di "The Red Sleeve" akan menghadirkan akhir menyedihkan. Sebab selain kehilangan anak-anaknya, Selir Seong Ui Bin juga meninggal di usia muda ketika sedang mengandung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait