KBS Drama Awards 2021: Penampilan Jeon So Min Kenakan Gaun Putih Tuai Pujian
Instagram/kkbyss
Selebriti

KBS Drama Awards 2021 telah diselenggarakan pada 31 Desember dimana dihadiri oleh deretan para artis seperti Jeon So Min yang tampak menghadiri acara tersebut bersama lawan mainnya, Park Sung Hoon.

WowKeren - Ajang penghargaan KBS Drama Awards 2021 yang diselenggarakan pada 31 Desember telah menggelar jamuan Red Carpet yang memukau. Deretan para artis yang menghadiri acara tersebut memberikan penampilan terbaik mereka.

Seperti salah satunya Jeon So Min yang hadir bersama lawan mainnya Park Sung Hoon. Pada Jumat (31/12), aktris cantik satu ini mengenakan gaun putih modis yang menunjang penampilan menawannya.

Gaun putih yang dikenakan oleh Jeon So Min memiliki nuansa mewah yang membuat dirinya semakin bersinar. Berdasarkan pengamatan penggemar, Jeo So Min diperkirakan pergi ke salon dimana dirinya memukau di penampilan SBS Entertainment Awards 2021 yang diselenggarakan pada 18 Desember.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Melalui acara ini, Jeon So Min didapuk sebagai salah satu kandidat nominasi untuk kategori "Best Actress Short Drama". Hal ini karena dirinya menjadi pemeran utama drama spesial "Hee Seo".


Seperti diketahui, drama spesial KBS berjudul "Hee Seo" itu telah menayangkan di bulan Oktober lalu. Di drama spesial itu, Jeon So Min beradu akting dengan Park Sung Hoon yang mana memiliki format drama hanya satu episode saja.

Hee Soo berkisah tentang sepasang suami dan istri yang harus berjuang melawan kesedihan mereka setelah ditinggal anaknya yang berusia 6 tahun dalam sebuah kecelakaan tragis. Drama spesial "Hee Seo" ini memiliki bergenre horror sci-fi yang tentunya dilengkapi dengan teknologi yang tinggi dalam proses pembuatannya.

Jeon So Min berperan sebagai Joo Eun yang merupakan istri dari Tae Hoon (Park Sung Hoon). Ia juga merupakan ibu dari anak mereka satu satunya yang bernama Hee Soo diperankan aktris cilik Kim Yun Seul dimana juga turut hadir di acara penghargaan tersebut.

"Jeon So Min sangat memukau," komentar netizen. "Gaunnya seperti membuat dirinya layaknya ratu," komentar lainnya.

Sementara itu, KBS Drama Awards akan mengumumkan para penerima nominasi dari setiap kategorinya. Banyak publik yang telah mengantongi masing-masing kandidat pemenangnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru