Nuca dan Mahalini Kembali Berduet Lewat Lagu 'Janji Kita', Usung Cerita CLBK
Instagram/mahaliniraharja
Musik

Nuca dan Mahalini kembali berkolaborasi dalam karya single terbaru yang berjudul 'Janji Kita'. Nuca dan Mahalini bercerita mengenai kisah cinta lama bersemi kembali dalam lagu tersebut.

WowKeren - Duo penyanyi muda pendatang bari, Mahalini dan Nuca kembali merilis karya terbaru di penghujung akhir tahun 2021. Keduanya merilis single terbaru yang berjudul "Janji Kita" sekaligus dengan video klipnya.

Sebelumnya, Mahalini dan Nuca sukses mencuri perhatian lewat single "Aku Yang Salah". Kini, Nuca dan Mahalini siap membangkitkan lagi perasaan cinta mereka lewat single terbaru yang diberi judul "Janji Kita".

"Janji Kita" bercerita tentang dua orang yang mempunyai masa lalu bersama kemudian berpisah karena suatu masalah. Hingga akhirnya kini kembali bersama karena masih menyimpan perasaan satu sama lain.

Karena ini adalah kali kedua Mahalini dan Nuca bekerja sama, maka tidak ada kesulitan yang berarti untuk menyatukan lagi chemistry mereka. Seperti yang diketahui, Mahalini dan Nuca sempat memutuskan untuk merilis single masing masing. Bahkan Nuca sempat berduet dengan penyanyi lain.

Meski begitu, keduanya kompak mengaku berteman baik hingga saat ini. Hal itu membuat chemistry yang sudah dibangun sejak single Aku Yang Salah tidak pernah hilang.


"Iya, jadi karena kita memang berteman baik, jadi ga kaku lagi ya, dan sisa chemistry kita dari single pertama tuh emang masih ada. Jadi ga ada kesulitan sih," ungkap Nuca.

“Ya karena kita juga ga pernah putus contact, dan masih terus temenan baik, jadi kalau masalah chemistry mah itu masih sama kaya dulu, jadi gampang banget menyesuaikan diri," sambung Mahalini menimpali.

"Janji Kita" diciptakan oleh Resa Rayi dengan mengusung tema pop ballad. Tapi kali ini terasa sangat manis karena tema yang diambil adalah bahagia.

"Janji Kita berdua, semoga selamanya kau dan aku jadi satu di dalam ikatan cinta kita” ini adalah sepenggal lirik dari chorus "Janji Kita" yang menurut Nuca adalah bagian paling menyentuh sekaligus menjadi favorit mereka berdua.

“Favorit kita berdua tuh pas bagian chorus! Karena liriknya kuat dan menyentuh” ujar nuca “Dan kaya bisa feel the love in the air gitu lo,” pungkas Mahalini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait