Shawn Mendes Akui Alami Masa Sulit Karena Sosmed Sehari Pasca Camila Cabello Umumkan Hiatus Main IG
Selebriti

Shawn Mendes klaim sosial media sempat membuatnya tak nyaman sehingga mengalami masa sulit tak lama usai sang mantan kekasih, Camila Cabello mengumumkan akan hiatus bermain Instagram sementara waktu.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, baik Shawn maupun Camila seolah kompak ingin mengungkapkan efek dan kesulitan yang tengah mereka hadapi akibat sosial media.

Seperti Camila yang belum lama ini mengaku ingin hiatus dari sosial medianya untuk sementara waktu. Pengumuman itu disampaikan Camila melalui Story Instagram-nya pada Minggu (26/12).

Dalam postingan tersebut, Camila mengatakan bakal berhenti bermain sosial media dan mengurangi aktivitas ponselnya sampai tahun baru. Pasalnya, pelantun lagu bertajuk "Havana" itu mengaku ingin memiliki lebih banyak waktu berkualitas tanpa sosial media.

"Melakukan detoks media sosial sampai tahun baru!!!!" tulis Camila melalui laman Instagram pribadinya. "Hanya ingin menghabiskan lebih sedikit waktu di ponsel saya minggu ini x love y'all."

Kini, giliran Shawn yang membagikan perasaan tidak nyamannya akan penggunaan sosial media. Penyanyi berusia 23 tahun itu mengaku telah mengalami banyak masa sulit karena sosial media.

Pengakuan itu dibagikan Shawn melalui laman Instagram pribadinya tak lama setelah Camila mengumumkan bakal hiatus dari sosial media. Shawn mengungkapkan seperti apa perasaannya usai melihat tanggapan masyarakat tentang lagu barunya "It'll Be Okay" yang diceritakan untuk Camila.


Dalam video itu pula, Shawn menjelaskan alasan dibalik berkurangnya aktivitas sosial medianya. Banyaknya isu yang mengatakan Shawn tak lagi berhubungan baik dengan Camila membuat pelantun lagu bertajuk "Treat You Better" itu harus buka suara.

Meski mengalami masa sulit, Shawn menegaskan jika hubungannya dengan Camila baik-baik saja. Ia membenarkan komentar berlebihan publik membuatnya tak nyaman bermain sosial media terutama pasca putus dari Camila.

"Saya mengalami sedikit waktu yang sulit saat ini dan saya memiliki hubungan yang baik dengannya," kata Shawn . "Tapi saya punya banyak orang yang mengirimi saya video dan memberi tahu saya apa yang terjadi."

Shawn pun mengatakan jika niatnya merilis lagu "It'll Be Okay" hanya untuk mengungkapkan perasaannya yang tak mampu ia sampaikan. Ia mengaku tak memiliki niat lainnya selain hal tersebut.

"Saya pikir ketika saya membuat musik, tujuan utamanya adalah untuk duduk di sana dan mengungkapkan kebenaran saya sendiri kepada saya," pungkasnya. "Sering kali ketika saya menulis lagu, saya menggunakan musik sebagai platform untuk dapat mencapai suatu tempat di dalam diri saya yang tidak dapat saya capai hanya dengan berbicara dengan orang atau memikirkannya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru