Kim Hawt Emosi Kenang Curhatan Mendiang Vanessa Angel Soal Puput Soedrajat Sang Ibu Tiri
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kim Hawt bongkar habis curhatan lawas Vanessa Angel yang merasa dimanfaatkan tapi tak dianggap oleh ibu tirinya, Puput Soedrajat. Begini emosinya Kim saat menceritakan perilaku Doddy Soedrajat dan istrinya tersebut.

WowKeren - Nama Kim Hawt belakangan tengah jadi sorotan lantaran sahabat mendiang Vanessa Angel itu berani membeberkan semua bukti kebobrokan Doddy Soedrajat dan istri. Salah satunya soal curhatan-curhatan almarhumah di masa lalu.

Kim masih ingat betul ucapan Vanessa yang kerap kali mengeluhkan sikap ibu tirinya, Puput Soedrajat, yang selalu minta dikirimi uang. Bahkan keluarga Vanessa seolah tak peduli jika saat itu sang aktris sedang dalam kesulitan ekonomi.

"Itu udah jelas di sana (chat yang disebar Kim) almarhumah tulis apa di situ kan. 'Mam tahu sendiri semenjak ada dia (Puput Soedrajat) gimana'. Dia (Vanessa) bilang, 'Nggak sudi aku mam, mendingan mam yang jadi ibuku'," ucap Kim Hwat di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (31/12).

Celine Evangelista yang menjadi host di acara tersebut pun bertanya kepada Kim Hawt soal bagaimana kondisi Vanessa Angel setiap kali curhat padanya. "Biasanya Echa (sapaan akrab Vanessa) kalo curhat itu diteken sama keluarganya gitu?" tanya Celine.

"Biasanya sih kayak, 'mam ini gimana ya baru kemarin kirim (uang) udah minta lagi'. Pokoknya ada aja lah dari segi materi," beber Kim Hawt. "Terus kayak, 'mam ini gimana ya kok aku kayak ngerasa orang asing di rumah sendiri'. Akhirnya dia memutuskan untuk kabur kan."


Kim Hawt pun sampai saat ini masih tak habis pikir dengan sikap keluarga Vanessa Angel yang menurutnya sangat keterlaluan. Mereka seperti menyia-nyiakan Vanessa saat almarhumah masih hidup.

"Gue yang begini aja, yang udah jadi waria keluarga gue masih terima gue lho. Masih terima gue dengan baik, dengan gue disayangin emak bapak gue sama keluarga gue, semua support gue. Apapun yang gue lakuin selama gue tidak membunuh orang, itu gue akan di-support," ujarnya emosi.

"Artinya gue yang udah serusak ini aja masih diterima. Masa sih si Echa (nggak diterima). Echa salahnya apa sih? Salahnya apa Echa sampai dia digituin," ucap Kim menambahkan. "Dia tidak merugikan orang lain, yang ada dia malah merugikan diri sendiri untuk keluarga."

Pun Kim Hawt menjelaskan sebenarnya hubungan Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Soedrajat baik-baik saja sebelum kehadiran Puput di tengah-tengah mereka. Bahkan Vanessa mengaku sangat ingin bertemu, memeluk, dan mengajak ayahnya berlibur tanpa diganggu sang ibu tiri.

"Pokoknya Echa ngomong gini, 'aku nggak, nggak papa sama daddy ku nggak ada masalah. Gue tuh pengin ketemu sama daddy gue, gue peluk daddy gue kita liburan bareng. Tapi gue nggak mau ada orang lain, nggak mau ada emak tiri gue'," pungkas Kim Hawt.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait