Siap Sambut Tahun Baru, Postingan Terakhir Jungkook BTS di 2021 Sukses Pecahkan Rekor Dunia
Selebriti

Jungkook BTS sempat membuat postingan di Instagram jelang pergantian tahun 2021 ke 2022. Postingan tersebut sukses memecahkan sejumlah rekor mengesankan seperti ini.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness atau Guinness World Record dengan postingan terakhirnya di tahun 2021. Tak hanya itu, sebab Jungkook juga memecahkan sejumlah rekor impresif yang sebelumnya dipegang oleh V.

Jungkook adalah idol Kpop pria dengan jumlah followers tertinggi kedua di Instagram dengan lebih dari 28 juta pengikut. Golden maknae BTS ini juga telah menarik banyak perhatian dengan nama penggunanya yang unik dan kreatif.

Pada hari terakhir tahun 2021, Jungkook memposting sebuah foto selfie saat dia berada di pantai. Dalam postingan itu Jungkook juga menyampaikan rasa terima kasih dan cintanya kepada penggemar.


Postingan itu dengan cepat melampaui 1 juta like hanya dalam waktu dua menit. Dengan pencapaian ini, Jungkook memecahkan rekor Guinness yang sebelumnya dipegang oleh Juliette Freire, yang mencetak capaian serupa dalam waktu tiga menit.

Siap Sambut Tahun Baru, Postingan Terakhir Jungkook BTS di 2021 Sukses Pecahkan Rekor DuniaSiap Sambut Tahun Baru, Postingan Terakhir Jungkook BTS di 2021 Sukses Pecahkan Rekor Dunia

Source: Kbizoom

Tak hanya itu saja, sebab postingan ini juga memecahkan serangkaian rekor mengesankan di tingkat artis Asia. Seperti mencapai 2 juta like dalam waktu 8 menit, mencapai 3 juta like dalam waktu 30 menit, mencapai 4 juta like dalam waktu 51 waktu menit, dan mencapai 5 juta like dalam waktu 1 jam 24 menit.

Sementara itu, belum lama ini Jungkook terseret dalam rumor kencan dengan aktris cantik Lee Yu Bi. Kendati demikian, baik Jungkook maupun Lee Yu Bi dengan tegas membantah rumor kencan tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait