Jae DAY6 Resmi Tinggalkan JYP, Intip 7 Potret Ganteng Nan Memesona
Twitter/day6officia
Selebriti

Awal tahun 2022 ini, penggemar K-Pop langsung disambut sebuah berita mengejutkan. Pasalnya, Jae DAY6 dikonfirmasi telah resmi meninggalkan JYP Entertainment.

WowKeren - Pada Sabtu (1/1) kemarin, Jae DAY6 secara mengejutkan mengumumkan dirinya telah hiatus dari berbagai aktivitas grup. Pengumuman tersebutkan disampaikan oleh Jae di akun Twitter beserta Instagram Story miliknya.

Sementara itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi DAY6 juga merilis pernyataan. JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Jae telah meninggalkan agensi terhitung sejak 31 Desember 2021. Hal ini disebabkan karena kontrak antara Jae dan JYP Entertainment resmi berakhir.


Penggemar langsung dibuat kebingungan terkait status Jae sebagai personil DAY6 pasca meninggalkan agensi. Jae segera melakukan siaran langsung di akun Twitch pribadinya. Idol tampan ini menegaskan bahwa dirinya hanya meninggalkan agensi dan masih personil DAY6.

Jae memilih pergi ke Amerika untuk mengupgrade kemampuan bermusiknya selama DAY6 hiatus karena personil lainnya melakukan wajib militer. Saat ini, Jae fokus menjadi solois dengan nama panggung eaJ. Berikut sederet potret Jae DAY6 yang ganteng dan memesona sehingga sukses membuat wanita jatuh cinta.

(wk/raud)

1. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Twitter/day6officia

Jae merupakan lead guitarist di DAY6. Tidak hanya itu, idol berzodiak Virgo ini juga memiliki suara emas dan mahir menciptakan lagu. Jae berpartisipasi dalam membuat sejumlah lagu milik DAY6 seperti "Chocolate", "Emergency", dan "Tick Tock". Jae juga turut serta dalam produksi OST drama "Touch Your Heart" berjudul "Good Night" yang dinyanyikan oleh Jeong Sewoon.

2. Sering Dikira Bule


Sering Dikira Bule
Twitter/day6officia

Jae kerap kali disangka bukan idol asli Korea Selatan. Pemilik nama lengkap Park Jae Hyung ini menegaskan bahwa ia adalah orang Korea. Jae hanya lahir di Buenos Aires, Argentina lalu pindah ke California pada usia 5 tahun. Akibat lahir dan besar di luar negeri, Jae menjadi fasih berbahasa Inggris dan mewarnai rambutnya menjadi pirang sehingga sering dikira bule.

3. Sosok Yang Menghormati Seniornya


Sosok Yang Menghormati Seniornya
Twitter/eaJPark

Pada tahun 2018, Jae sempat membuat pengakuan ketika melakukan wawancara dengan "Monday Music Charts". Idol bergolongan darah B ini mengaku gugup setiap kali bertemu dengan seniornya, 2PM. Hal ini karena ia begitu menghormati 2PM yang telah sukses di industri K-Pop.

4. Makin Charming Dengan Rambut Gondrong


Makin <i>Charming</i> Dengan Rambut Gondrong
Twitter/day6official

Pelantun lagu "Congratulations" ini sempat membuat gonjang-ganjing hati penggemar dengan penampilan barunya. Jae tampak semakin charming dengan rambut gondrongnya. Penampilan tersebut sukses menuai pujian dari penggemar.

5. Sudah Rilis Beberapa Karya Musiknya


Sudah Rilis Beberapa Karya Musiknya
Twitter/eaJPark

Pada awal tahun 2020, Jae mulai merilis lagu ciptaannya dengan nama panggung eaJ (Jae ditulis terbalik) di akun pribadi YouTube dan SoundCloud-nya. Beberapa karyanya yang telah dirilis adalah "Pacman", "50 Proof", dan "Rose". Idol kelahiran tahun 1992 ini juga sering berkolaborasi dengan musisi lain, seperti DPR LIVE dan Keshi.

6. Miliki Public Speaking Yang Baik


Miliki <i>Public Speaking</i> Yang Baik
Twitter/day6official

Tidak hanya itu, Jae juga memiliki kemampuan public speaking yang baik. Idol ini sempat memandu acara "After School Club" selama dua tahun. Pada 5 Februari 2020, Jae memulai podcast pertamanya bertajuk "How Did I Get Here?" (HDIGH) yang berkolaborasi dengan Dive Studios.

7. Sosok Pemberani


Sosok Pemberani
Twitter/eaJPark

Jae merupakan idol yang berani mengungkapkan kebenaran. Mantan jebolan ajang "K-pop Star" tersebut pernah secara terang-terangan menyebut JYP sebagai agensi yang pilih kasih melalui akun Twitternya. Akibatnya, fans langsung mengungkit kembali kinerja buruk dari agensi tersebut. JYP segera buka suara dan meminta maaf atas kesalahpahaman antara agensi dengan Jae.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru