Desiree Tarigan Akui Rumah Tangga dengan Hotma Sitompul Sebenarnya Pencitraan
Instagram/mamitoko
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sudah tak bisa dipertahankan lagi. Kemesraan Desiree dan Hotma di masa lalu kemudian dianggap hanya pencitraan belaka, benarkah?

WowKeren - Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sebelumnya telah sepakat untuk damai. Namun perceraian orang tua Bams eks Samsons tidak bisa dihindari lagi.

Saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo, Desiree Tarigan ditanya soal kemesraan yang ditampilkan bersama Hotma Sitompul di masa lalu. Desiree rupanya membenarkan bahwa semua itu adalah bentuk pencitraan rumah tangganya.

"Rumah tangga kan memang pencitraan," ujar Desiree dalam konten yang dibagikan pada Jumat (31/12). "Kan kita nggak mungkin jelek-jelekin rumah tangga kita. Nggak mungkin kita ngomong sesuatu yang nggak bagus dalam rumah tangga kita."

Lebih lanjut, pencitraan di mata Desiree merupakan suatu upaya sekaligus doa untuk rumah tangga setiap individu. Apabila harapan tersebut akhirnya tidak sesuai, semua kembali kepada takdir masing-masing.

"Sebenernya pencitraan itu adalah harapan. Harapan kita kan rumah tangga kita jalannya seperti itu, itu yang kita tunjukkan. Itu kita anggap sebagai doa," terang Desiree. "Kalo nanti terjadinya sebaliknya, well, kita nggak bisa prediksi apa yang ke depan."


"Tapi kalo dalam diri saya, orang mau bilang dulu keliatan mesra nggak ada masalah, itu memang saya jaga," sambungnya. "Saya jaga rumah tangga ini supaya keliatan baik, keliatan bagus."

Menurut Desiree Tarigan, pencitraan dalam rumah tangga memang suatu keharusan. Ia memang memilih jalan untuk tidak mengumbar aib rumah tangganya kepada publik.

"Nggak salah juga. Masak kita ceritain sesuatu yang jelek, aib rumah tangga kita, kita ceritain. Enggak dong," tutur Desiree. "Apa yang terjadi, kejelekan-kejelekan rumah tangga kita, kita doain ke depannya mulus."

Bahkan Desiree juga pernah berpura-pura saat membagikan konten bareng suami di masa lalu. "Ada lah (pas pura-pura). Apa yang kita share, kita berharap orang lain ambil positifnya. Makanya temen-temen, ambil positifnya, yang negatifnya jangan diambil. Gitu aja ya," pungkasnya.

Desiree Tarigan diketahui berumah tangga dengan Hotma Sitompul selama 22 tahun. Konflik rumah tangga keduanya mencuat karena kasus penyerobotan hak tanah yang telah diakhiri dengan berdamai.

(wk/nere)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait