Adegan Nangis Jadi Alasan Iko Uwais Belum Kepikiran Main Film Drama, Sebut Bakal Bingung
instagram/iko.uwais
Selebriti

Dikenal sudah go international dengan film laga, begini kata Iko Uwais saat ditanya kemungkinan bergabung dalam film dengan genre drama ungkap alasan belum terpikirkan.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor tampan Iko Uwais? Tak hanya mendulang popularitas tinggi di Tanah Air, Iko Uwais merupakan salah satu aktor Indonesia yang sudah go international di kancah perfilman Hollywood. Sudah banyak sekali film luar yang dibintangi oleh suami Audy Item ini booming di pasaran.

Namun seperti yang diketahui bahwa selama ini Iko Uwais selalu terlibat dalam beragam proyek film dengan genre laga atau action. Proyek yang sama ini lah yang sudah menantinya di tahun 2022 ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Iko Uwais kepada rekan media baru-baru ini. Sayangnya Iko enggan membeberkan lebih jauh detail dari proyeknya tersebut.

“Insya Allah tahun ini doain aja. Film action lagi pastinya," kata Iko Uwais di GBK Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1).


Tentu saja fakta ini membuat sebuah pertanyaan terbesit tentang karier Iko Uwais. Salah satunya kemungkinan suami Audy Item bergabung dalam film dengan genre lain seperti drama.

Namun rupanya hal itu belum terpikirkan olehnya. Iko Uwais blak-blakan alasan di baliknya yakni khawatir dibuat bingung saat harus melakukan adegan menangis. “Agak bingung kalau main tangis-tangisan, bingung cara nangis gimana,” ujarnya terkekeh.

Sementara itu kembali berbicara mengenai proyek film laga terbarunya, Iko Uwais menyebut jika penggarapannya akan dimulai pada sekitar bulan Maret atau April mendatang. Ia juga membocorkan lokasi syutingnya yang berada di Canada.

“Awal tahun lah (mulai syuting). Belum tau lah, paling Maret atau April di Kanada, di Winipack,” tandasnya.

Sekadar informasi, Iko Uwais memulai kariernya dalam film “Merantau” pada 2009 silam. Namanya semakin melejit lewat film “The Raid” hingga terus menaiki popularitas yang tinggi sampai saat ini. Terbaru, Iko belum lama ini juga membintangi film “The Expendables 4 dan beradu akting dengan Jason Statham. Film itu sendiri kabarnya akan segera dirilis di tahun ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru