Foto Jadul Vicky Shu Saat SD Dipuji Selangit, Wajah Bule Bukti Cantik Sejak Dini?
instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu langsung jadi sorotan usai membagikan salah satu foto lawasnya di Instagram. Parasnya ramai dikomentari hingga disebut bule banget bukti kecantikan dimiliki sejak dini?

WowKeren - Media sosial sudah menjadi jembatan bagi seorang artis untuk terus bisa berinteraksi dengan penggemar mereka. Tak hanya memberikan fasilitas untuk promosi proyek terbaru, namun kerap kali selebriti hanya ingin menyenangkan fans melalui foto-foto kece terbaru atau bahkan bernostalgia dengansebuah foto lawas.

Seperti yang dilakukan artis cantik Vicky Shu ini yang mendadak cukup jadi perbincangan publik. Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Shu memamerkan salah satu foto lawas saat masih duduk di bangku SD.

Vicky Shu kecil tampak berpose bak seorang model dengan duduk di sebuah pagar. Ia juga memilih ekspresi tajam menghadap kamera.

Rupanya benar saja, sejak dulu Vicky Shu selalu aktif dalam kegiatan positif seperti mengikuti lomba fashion show atau bernyanyi. Hal ini juga yang menjadi alasan di balik fotonya dengan wajah yang sudah menggunakan make up.

Vicky waktu SD hahahaha. Kenapa dandan? Karena sering ikut lomba Fashion Show atau kadang perform nyanyi atau main musik di Sekolah hahaha,” ujar Vicky Shu.


Vicky Shu lantas menjelaskan jika di fotonya ini ia juga tengah mengikuti lomba fashion show. “Colek mamake yang hobi dandanin @faiza_aljufri kalau gak salah ini lagi Lomba Fashion Show,” pungkasnya.

Alih-alih fokus pada penjelasan Vicky Shu, netizen lebih asyik mengomentari foto jadulnya. Apalagi kalau bukan karena paras cantiknya.

Penampilan Vicky semasa kecil ramai disebut pancarkan aura bak gadis bule. Karena itu banyak yang memujinya selangit menyebut jika unggahannya ini sebagai bukti kecantikan sejak dini sudah dimiliki oleh Vicky Shu.

Kok kaya boneka bangeeet,” sanjung @ryska*******. “Dari kecil cantik emang,” sambung @tantri******. “Ky bule deh vicky,” sahut akun @ainty******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait