Suga BTS Pecahkan Rekor RM di Spotify, Jadi Artis Korea yang Paling Banyak Didengarkan
Musik

Sekarang, Suga telah membuat rekor lain dengan menjadi artis pria Korea pertama yang mencapai lebih dari 11 juta pendengar bulanan di Spotify. Ia juga memecahkan rekor yang sebelumnya dicatat RM.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terus mencatat rekor kiri dan kanan, dan Suga tidak terkecuali. Setelah tahun pencapaian yang mengesankan, Suga telah membuat rekor baru di Spotify dengan lagu "Girl Of My Dreams," yang ia kerjakan dengan Juice WRLD.

Ini menyusul rekor lain yang dibuat Suga dengan kolaborasinya dengan Juice WRLD pada Desember 2021. Dengan "Girl Of My Dreams," pemilik nama asli Min Yoongi itu menjadi artis Korea pertama yang debut di nomor 1 di chart Penjualan Lagu Digital Billboard.

Sekarang, Suga telah membuat rekor lain dengan menjadi artis pria Korea pertama yang mencapai lebih dari 11 juta pendengar bulanan di Spotify. Saat berita ini ditulis, ia telah mengumpulkan 11.020.860 pendengar. Ini mengikuti lonjakan besar dalam streaming "Girl Of My Dreams," yang kini telah membantunya membuat dua rekor berbeda untuk artis Korea.


Dengan menjadi artis pria Korea yang paling banyak diputar di Spotify, Suga telah mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, sesama member BTS RM (Rap Monster), yang jumlahnya mencapai 7.849.965. Dengan melakukan itu, Suga menjadi artis pria Korea pertama yang melebihi 8 juta pendengar bulanan, dan kemudian tentu saja, 9 juta dan 10 juta, sebelum membuat rekor baru ini dengan 11 juta.

Fans memiliki banyak hal untuk dibanggakan. Meskipun Suga telah melampaui RM, semua member telah membuat rekor yang cukup besar dengan pencapaian mereka sebagai artis solo. BTS dikenal sebagai grup yang secara konsisten mendorong batasan, jadi fans tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Dalam berita lainnya, Suga menjalani wawancara dengan GQ Korea. Ditanya apa yang ia tulis di notebook baru-baru ini, ia berkata, "Sebuah memo baru... Lagu soloku baru-baru ini. Karena aku selalu menulis lirik di buku catatan, aku pikir sebagian besar adalah lirik yang aku kerjakan."

Karena Suga mengatakan "lagu solo baru-baru ini", para penggemar menduga dia sedang mengerjakan mixtape Agust D terbaru. Suga mengeluarkan mixtape pertamanya ("Agust D") pada tahun 2016, dan dia merilis mixtape keduanya ("D-2") pada tahun 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru