Fuji Unggah Foto Bareng Sosok Ini Singgung Soal Bestie, Dipuji Mirip
Instagram/fuji_an
Selebriti

Bukan dengan seleb TikTok Chandrika Chika, Fuji rupanya unggah foto bareng sosok menggemaskan satu ini sambil singgung soal 'bestie' ramai dipuji mirip. Siapa?

WowKeren - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji rupanya sudah selesai menikmati waktu liburan di Bali. Ia pun kembali ke Jakarta bersama sang kakak, Fadly Faisal serta keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

Selama perjalanan pulang, Fuji rupanya mengunggah foto bersama Gala. Fuji ternyata mengunggah foto saat sedang memangku Gala yang sedang tertidur pulas. Fuji pun terlihat menyenderkan kepalanya pada anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu.

Seperti diketahui, Fuji memang dikenal dekat dengan Gala. Bahkan semenjak Vanessa Angel dan kakaknya meninggal, Fuji seolah menjadi ibu pengganti bagi Gala. Karena itu tak heran jika Gala tampak begitu lengket dengan Fuji

Sementara di caption, Fuji rupanya menyinggung soal bestie. "My travel bestie," tulis Fuji singkat dalam keterangan foto pada Rabu (5/1).

Padahal sebelumnya Fuji digoda soal bestie saat bersama dengan seleb TikTok Chandrika Chika. Hal itu lantaran Fuji yang sempat dituding jadi orang ketiga, justru terlihat akrab dengan Chika yang disebut-sebut pernah berpacaran dengan Thariq Halilintar.


Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Fuji itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya kepalang gemas dengan foto yang diunggah Fuji tersebut. Terlebih dalam foto, Gala tampak tertidur pulas.

Bukan hanya itu, netter rupanya ramai mengaku gemas lantaran wajah Fuji dan Gala dalam foto dinilai semakin mirip. Keduanya bahkan dipuji bak kembar karena saking miripnya.

"Gemesh banget sih gala uti," seru akun @it*****wa. "Ganteng dan cantik bestie," tulis akun @ay*****nt. "Gemeshhh. Sehat sehat yaa kalian berdua," komen akun @indi*****.

"Mirip bgttt," seru akun @in*****ws. "Kembarr," cetus akun Instagram @tr*****15. "Lama2 semakin mirip kalian berdua," timpal akun @ni*****ah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru