WayV Kompak Pilih Member Ini sebagai yang Terseksi
Twitter/WayV_official
Selebriti

Begitu Xander baru menghitung sampai angka satu, Kun, Yangyang, Xiaojun, dan Hendery semua kompak menyebut nama yang sama. Dengan jawaban yang sangat sinkron ini, mereka pun tertawa.

WowKeren - Dengan WayV yang mengusung konsep seksi sekali lagi untuk lagu mereka, "Miracle" di album "Universe" dari NCT 2021, ada beberapa yang menganggap konsep itu mudah dilakukan. Selama siaran langsung, mereka mengungkapkan siapa di antara mereka yang merupakan sosok paling seksi.

Pada penayangan "Idol Station JOOX", MC Xander (juga dikenal sebagai Alexander dan mantan anggota U-KISS) bertanya kepada WayV anggota mana yang paling seksi dan dengan mudah melakukan koreografi dewasa mereka.

Begitu Xander baru menghitung sampai angka satu, Kun, Yangyang, Xiaojun, dan Hendery semua kompak berteriak, "Ten!" Dengan jawaban yang sangat sinkron ini, mereka berempat pun tak bisa menahan diri dan tertawa.


Karena Ten tidak takut mengenakan kemeja tembus pandang, atau bahkan bertelanjang dada sesekali, masuk akal jika para member akan memilihnya. Bahkan, WayZenNi geli Ten bisa memenangkan suara bahkan tanpa hadir di sana. Sepertinya keseksian Ten tidak bisa dikalahkan.

Dalam berita lainnya, Ten membagikan beberapa cara dia menangani stres. Metode pertama yang direkomendasikan Ten adalah mengungkapkan emosi kita dengan seseorang yang memahami kita. Karena setiap orang perlu melampiaskannya sesering mungkin, itu membuatnya lebih terapeutik.

Ten juga menyebutkan bahwa perubahan pemandangan bisa sama dengan perubahan pikiran. Dia bahkan merekomendasikan beberapa kegiatan yang sempurna untuk melawan stres dan membawa kegembiraan. Ten menyarankan untuk berjalan-jalan atau mencari udara segar untuk menjernihkan pikiran.

Metode terakhir yang disarankan Ten pasti akan meningkatkan kebahagiaan kalian dalam sekejap. Dia menambahkan, "Atau makan sesuatu yang manis. Itu sangat membantuku." Mengingat Ten pernah menyelinap ke kamar mandi untuk ngemil kue, sarannya ini terbukti berhasil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru