Yeonjun TXT Jadi Member Pertama Join Instagram, Intip 7 Pesona Kecenya
Twitter/TXT_members
Selebriti

Yeonjun TXT mendadak membuat akun Instagram pribadi. Hal tersebut langsung menjadi topik panas karena ia menjadi member pertama yang memiliki akun sosmed personal.

WowKeren - Pada Kamis (6/1) kemarin, Yeonjun TXT resmi membuka akun Instagram pribadi dengan memposting potret dirinya dengan caption singkat. Idol tampan tersebut menjadi member TXT pertama yang memiliki akun sosial media personal.

Keputusan Yeonjun untuk membuka Instagram langsung disambut antusias oleh penggemar. Akun instagram dengan username yawnzzn tersebut langsung mengumpulkan 2,9 juta follower dalam sehari. Kini, Yeonjun sudah memiliki pengikut sebanyak 3,7 juta.


Di Sisi lain, para penggemar percaya kalau member TXT yang lain akan mengikuti jejak Yeonjun untuk membuka akun Instagram pribadi. Namun, beberapa penasaran terkait alasan Bang Si Hyuk yang berubah pikiran mengenai Instagram karena mengizinkan artisnya membuat akun pribadi.

Muda dan tampan, Yeonjun memiliki segudang bakat sehingga menjadikan dirinya idol populer. Berikut sederet pesona Yeonjun yang sukses mencuri perhatian publik.

(wk/raud)

1. Penari Handal


Penari Handal
YouTube

Pemilik nama lengkap Choi Yeon Jun ini dikenal karena kemampuan menarinya yang di atas rata-rata. Yeonjun mendapatkan kehormatan untuk menjadi pengisi konten video STUDIO CHOOM "Artist Of The Month" pada 16 Juli 2021. Idol ini menarikan lagu "Watermelon Sugar" dan "BLOW" dengan sangat indah. Yeonjun juga terpilih untuk menampilkan tarian pembukaan di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Yeonjun diketahui tampil bersama sahabatnya, Jung Wooyoung ATEEZ.

2. Terpilih Menjadi Pemandu Museum HYBE INSIGHT


Terpilih Menjadi Pemandu Museum HYBE INSIGHT
Twitter/TXT_members

Idol berzodiak Virgo tersebut terpilih sebagai perwakilan TXT untuk menjadi pemandu pengunjung di museum HYBE INSIGHT. Sehingga suara Yeonjun akan menemani pengunjung untuk menikmati pameran seni di museum tersebut.

3. Fotogenik


Fotogenik
Twitter

Yeonjun sempat menjadi topik hangat karena dirinya berpartisipasi dalam New York Fashion Week 202. Yeonjung diketahui dipilih oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) menjadi model karya desainer domestik yang tidak dapat memasuki pasar global karena pandemi COVID-19. Yeonjun memang dikenal sebagai idol fotogenik dan tubuh semampai bak model profesional.

4. Tuai Pujian Saat Debut Akting


Tuai Pujian Saat Debut Akting

Pelantun lagu "Everlasting Shine" tersebut secara mengejutkan memulai debut aktingnya dengan muncul sebagai cameo dalam drama JTBC "Live On". Tidak tanggung-tanggung, Yeonjun menjadi mantan kekasih dari Yang Hye Jin. Yeonjun mengaku menerima banyak pujian dari orang-orang di sekitarnya.

5. Pancarkan Pesona Boyfriend Material


Pancarkan Pesona <i>Boyfriend Material</i>
Twitter/TXT_members

Idol bergolongan darah A itu kembali membuat gempar karena potretnya saat melakukan camping. Yeonjun berhasil memancarkan pesona ala boyfriend material dengan memakai baju kasual dan tiduran di atas hammock.

6. Curi Perhatian Sebagai TikTokers


Curi Perhatian Sebagai TikTokers
TikTok

Yeonjun sempat viral di dunia maya karena video TikToknya. Pelantun lagu "Loser=Lover" ini mencuri perhatian berkat tiga video cover TikToknya yang sederhana namun penuh ekspresi. Banyak warganet yang memuji kehebatan Yeonjun dalam mengendalikan ekspresi ketika joget Tiktok.

7. Tetap Charming Saat Bare Face


Tetap <i>Charming</i> Saat <i>Bare Face</i>
Twitter/TXT_members

Ketampanan Yeonjun memang tidak perlu diragukan lagi. Pemilik english name Daniel Choi tersebut tetap terlihat charming meskipun sedang bare face saat berenang. Penampilan Yeonjung itu langsung menuai pujian dari penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru