Peran Pelakor, Begini Chemistry Jeon So Min Bareng Pemain 'Show Window: The Queen's House'
Instagram/jsomin86
TV

'Show Window: The Queen's House' menceritakan Han Sun Joo (Song Yoon Ah), ratu dari keluarganya yang tampak sempurna dan Shin Myung Seob (Lee Sung Jae), suami yang diam-diam bermuka dua.

WowKeren - Jeon So Min diketahui ikut ambil bagian dalam "Show Window: The Queen's House". Aktris kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Yoon Mi Ra, seorang pelakor yang kini berjuang membalas dendam pada keluarga selingkuhannya.

"Show Window: The Queen's House" belum lama ini menghadirkan video yang memperlihatkan chemistry Jeon So Min bersama para pemain lainnya. Video itu menampilkan berbagai momen sang aktris cantik dari episode 11-12.

"Show Window: The Queen's House" adalah drama yang menceritakan Han Sun Joo (Song Yoon Ah), ratu dari keluarganya yang tampak sempurna dan Shin Myung Seob (Lee Sung Jae), suaminya yang diam-diam bermuka dua. Karakter Yoon Mi Ra berteman dengan Han Sun Joo namun ia diam-diam berselingkuh dengan suaminya.

Video "Show Window: The Queen's House" dimulai dengan syuting adegan Yoon Mi Ra datang ke rumah Han Sun Joo dan Shin Myung Seob untuk makan malam. Dia masuk dengan Shin Tae Hee (Shin Yi Joon) yang mengundangnya.


Jeon So Min bersiap untuk adegan di mana dia berjuang untuk makan escargot. Sang aktris cantik menjatuhkan makanan dan merasa kesal dengan situasinya. Sutradara memberinya "oke" segera menyelesaikan adegan.

Jeo So Min terus menunjukkan kemampuan akting dan chemistry yang luar biasa dalam sebuah adegan dengan Kim Seung Soo. Keduanya secara singkat melatih dialog mereka bersama saat mereka segera mendalami karakter masing-masing.

Syuting adegan berikutnya adalah ketika Yoon Mi Ra mencoba meyakinkan Cha Young Hoon (Kim Seung Soo) untuk membantunya. Dia terlihat bertekad saat dia mengatakan kepadanya, "Katakan padaku apa yang diinginkan Han Sun Joo."

Sementara itu, "Show Window: The Queen's House" disiarkan tiap Senin - Selasa malam. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait