Han Ji Min Merasa Paling Cantik Saat Bintangi Film 'Happy New Year', Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han Ji Min turut membahas perannya di film 'Happy New Year'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Han Ji Min menjalani wawancara dengan Edaily untuk membahas film barunya yang berjudul "Happy New Year". Dalam film ini sendiri Han Ji Min berperan sebagai seorang wanita bernama So Jin, yang diam-diam menyukai sahabatnya selama 15 tahun.

Selama wawancara, Han Ji Min mengungkapkan bahwa dia terlihat cantik di film ini. Anggapan ini bahkan telah diakui oleh orang-orang di sekitarnya.

Han Ji Min menuturkan, "Dari semua film yang kubintangi sampai sekarang, aku pikir aku terlihat paling cantik di film ini. Aku merasa seperti orang akan berpikir bahwa aku terlihat lebih cantik dalam film ini karena aku sering memakai tampilan alami dalam karyaku sebelumnya."

Dia melanjutkan, "Aku bertanya kepada CEO agensiku bagaimana orang-orang di sekitarku menanggapi film ini. Dan satu-satunya hal yang dia katakan adalah, 'Mereka bilang kamu terlihat cantik'. Itu sebenarnya membuatku sangat khawatir."


Han Ji Min kemudian mengungkapkan bahwa pandangannya tentang cinta berubah setelah membintangi film ini. Hal ini berkaitan dengan penggambaran karakternya yang mengalami cinta sepihak selama belasan tahun.

Han Ji Min menuturkan, "Sejak SD, aku sering jatuh cinta dan tak terbalas. Bahkan jika aku menyukai seseorang, aku takut ditolak, jadi aku hanya melihat mereka dari jauh. Saat ini, aku mulai berpikir bahwa jika aku menemukan seseorang yang kusukai, aku harus mengungkapkan perasaanku sebelum terlambat."

Terakhir, Han Ji Min menceritakan bahwa dia menjadi lebih berani dalam memilih jenis peran dan proyek akting yang baru. Hal ini seiring dengan pertambahan usianya.

Dia bercerita, "Ketika berusia dua puluhan, aku memiliki gagasan tentang 'Aku orang seperti ini' dan aku berusaha untuk tidak menyimpang dari kerangka itu. Jika terus seperti itu, aku tidak akan bisa melakukan proyek seperti 'Miss Baek'."

"Seiring dengan bertambahnya usia, orang dapat berubah untuk beradaptasi dengan situasi dan aku juga berpikir bahwa mereka perlu melakukan transformasi jika perlu. Aku lebih menyukai diriku hari ini, yang telah menemukan keberanian, daripada diriku di usia dua puluhan ketika pandanganku tentang dunia sangat terbatas," pungkasnya.

Sementara itu, "Happy New Year" juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Mulai dari Lee Dong-wook, Kang Ha Neul, Yoona SNSD (Girls' Generation), Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Lee Jin Wook dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait