Netizen Pertanyakan ke Mana Perginya Kim Chaewon Eks IZ*ONE yang Menghilang Hampir 6 Bulan
Selebriti

Pada Agustus 2021, Kim Chaewon eks IZ*ONE dilaporkan meninggalkan Woollim Entertainment untuk bergabung dengan HYBE, bersiap untuk debut dalam girl grup baru bersama Miyawaki Sakura.

WowKeren - Keberadaan mantan member IZ*ONE, Kim Chaewon, saat ini membuat banyak orang penasaran setelah dia menghilang selama hampir setengah tahun. Keberadaan Kim Chaewon yang "misterius" pun menjadi trending topik di Korea.

Pada Agustus 2021, Kim Chaewon eks IZ*ONE dilaporkan meninggalkan Woollim Entertainment untuk bergabung dengan HYBE, bersiap untuk debut dalam girl grup baru bersama Miyawaki Sakura. Ketika informasi ini muncul, Chaewon menjadi sasaran komentar negatif.

Netizen Korea mengkritiknya karena debut di IZ*ONE karena kecurangan voting. Jika Kim Chaewon benar-benar debut untuk kedua kalinya di girl grup baru HYBE, popularitasnya pasti akan meningkat pesat, berkat ketenaran BTS senior.

Namun, 5 bulan telah berlalu sejak itu, namun masih belum ada kabar terbaru tentang debut Kim Chaewon. Netizen berspekulasi bahwa dia sedang sibuk mempersiapkan debutnya. Tapi anehnya, saat Sakura masih syuting iklan dan pemotretan Kim Chaewon tidak muncul sama sekali.


Netizen Pertanyakan ke Mana Perginya Kim Chaewon Eks IZ

Source: Kbizoom

Postingan terakhir Kim Chaewon di media sosial diunggah Agustus 2021 lalu. Netizen Korea telah datang dengan banyak teori untuk menjelaskan situasi ini. Beberapa bahkan mencurigai Kim Chaewon menjalani operasi plastik agar lebih cantik untuk debut keduanya. Chaewon cantik tapi karena hidungnya tidak terlalu kecil, beberapa netizen menduga dia akan mengoperasi hidungnya.

"Dia bukan tipe orang yang sering berinteraksi dengan penggemar, jadi tidak mengherankan jika dia menghilang selama 5 bulan," komentar netizen. "Apakah karena dia melakukan operasi hidung?" kata netizen lainnya. "Penggemarnya pergi karena dia terlalu lama diam," ujar netizen. "Mungkin dia menjalani operasi plastik untuk debutnya yang akan datang sehingga dia tidak bisa menunjukkan wajahnya," imbuh yang lain.

Tetapi terlepas dari benar atau tidaknya dugaan netizen, tak ada salahnya melakukan operasi plastik. Semoga penggemar yang merindukan kim Chaewon bisa segera mendapatkan kabar terbaru darinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait