Lee Jung Jae Ternyata Sering Dikhawatirkan Kenalannya Saat Syuting 'Squid Game', Kenapa?
TV

Saat menjadi bintang tamu 'You Quiz on the Block' belum lama ini, Lee Jung Jae mengungkap reaksi orang di sekitarnya saat dia syuting 'Squid Game'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jung Jae muncul sebagai bintang tamu di program tvN "You Quiz on the Block". Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan drama hitsnya, "Squid Game".

Selama wawancara, Yoo Jae Seok bertanya kepada Lee Jung Jae apakah dia tahu bahwa "Squid Game" akan menarik perhatian global. Lee Jung Jae mulai menjelaskan bahwa dia telah syuting drama tersebut selama hampir satu tahun, dan selama itu, dia harus mempertahankan penampilannya yang lusuh.

Dia menuturkan, "Selama waktu itu, aku tidak memotong rambut atau mencukur (rambut) di wajahku. Aku juga tidak peduli dengan apa yang kukenakan."

Yoo Jae Seok kemudian teringat bahwa Lee Jung Jae terlihat tidak terawat saat bertemu dengannya di gym. "Ya, itu agak aneh." Ini karena Lee Jung Jae biasanya terlihat sangat rapi dengan rambut pendek dan dia dikenal selalu merawat dirinya dengan baik.


Lee Jung Jae kemudian mengungkapkan bahwa orang-orang di sekitarnya sempat khawatir karena hal ini. "Selama waktu itu, orang-orang yang melihatku seperti itu, mulai mengkhawatirkanku," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Mereka akan bertanya kepadaku, 'Kamu sedang syuting apa?' dan aku akan menjawab, 'Sesuatu yang disebut 'Squid Game'. Lalu mereka akan tercengang dan berkata, 'Squid Game'?".

Lee Jung Jae juga menjelaskan bahwa orang-orang di sekitarnya tidak berharap banyak pada "Squid Game". Karena itulah Lee Jung Jae tak menyangka jika drama ini akhirnya sukses besar.

"Mereka tidak memiliki banyak harapan untuk drama itu. Aku sendiri tidak mengira itu akan menjadi sebesar ini," pungkas aktor kelahiran 1972 tersebut.

Sementara itu, "Squid Game" berhasil menjadi tayangan tersukses sepanjang sejarah Netflix usai mengalahkan "Bridgerton". Drama ini bahkan diperkirakan menghasilkan keuntungan sekitar 900 juta USD (sekitar Rp 12,8 triliun), jumlah luar biasa yang melampaui keuntungan film laris superhero Marvel atau DC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait