Sang Putri Rayakan Ultah  Ke-7, Gading Marten Isyaratkan Belum Izinkan Gempi Terjun Ke Dunia Hiburan
Instagram/gempitareal
Selebriti

Gading Marten bilang begini saat putrinya, Gempi, disebut bakal jadi artis cilik. Gading pun merespons yang mengisyaratkan bahwa ia belum mengizinkan sang putri terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

WowKeren - Gempita putri mantan pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-7. Gading dan Gisell pun kompak merayakan pesta ulang tahun putri semata wayang mereka secara sederhana.

Keduanya bahkan kompak membagikan keseruan perayaan ulang tahun Gempi melalui laman Instagram mereka masing-masing. Sebelumnya, baik Gading maupun Gisell memang sepakat akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk Gempi meski keduanya telah bercerai.

Dikenal memiliki banyak bakat, Gempi digadang-gadang akan mewarisi profesi kedua orangtuanya sebagai seorang artis. Kendati demikian, Gading mengisyaratkan jika dirinya belum mengizinkan Gempi terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, Gading merasa usia Gempi masih belum cukup untuk menjadi seorang artis. Ia mengklaim aktifnya Gempi di dunia entertainment lantaran tak sengaja ikut wara-wiri kedua orangtuanya.

"Belum umurnya, ya masih jauh lah, selama ini dunia entertain karena gak sengaja ikut Mamah Papahnya ikut syuting," papar Gading kepada Intens Investigasi usai merayakan ulang tahun Gempi.


Sebaliknya, Gading tak ingin memaksa kehendak dan mimpi sang putri. Ia akan terus memantau perkembangan Gempi sembari mendukung minat dan bakat sang putri semata wayang.

"Ya liat dia pertumbuhannya mau kemana, dia sukanya apa," tutur Gading tak mau memaksa impian sang putri.

Gading menyebut Gempi memang menyukai hal-hal yang berbau seni. Sehingga ia akan mengarahkan keinginan dan bakat sang putri agar bisa berkembang lebih baik lagi. Tentunya tak menutup kemungkinan jika Gading mengizinkan Gempi terjun ke dunia entertainment bila memang bocah berusia tujuh tahun itu menginginkannya.

"Ya kalau diarahkan ya dia suka piano dia suka nyanyi segala macem," ujarnya.

Sementara itu, Gading memiliki pesan mendalam, doa dan harapan untuk Gempi di ulang tahun ke-7. Ia berharap putri cantiknya dilimpahi kebahagiaan dan menjadi berkat bagi orang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait