Inikah Kebenaran di Balik Apartemen Mewah Freezia 'Single's Inferno di Tengah Kontroversi Barang KW?
Instagram/dear.zia
Selebriti

Rumor baru mulai beredar karena netizen Korea mungkin telah menemukan pembaruan tentang YouTuber Song Ji A dan persona palsunya, tetapi kali ini tentang rumahnya.

WowKeren - Dari selusin cast "Single's Inferno", YouTuber kecantikan dan kreator konten Freezia (Song Ji A) mulai mendapat sorotan utama karena visualnya yang seperti idol dan persona "sendok emasnya". Namun, di tengah semua perhatian positifnya, tiba-tiba muncul gelombang perhatian negatif. Kini apartemen mewahnya pun ikut menjadi pembicaraan.

Song Ji A baru-baru ini mendapat kecaman karena mengenakan pakaian bermerek tiruan di channel YouTube-nya, Instagram, dan bahkan selama syuting "Single's Indferno" yang telah menyebabkan reaksi keras. Menyusul kontroversi tersebut, Song Ji A dengan cepat memposting permintaan maaf tulisan tangan mengakui tuduhan tersebut sambil meminta maaf atas kesalahannya.

Saat kontroversi terus mengambil alih berita utama, rumor baru mulai beredar karena netizen Korea mungkin telah menemukan pembaruan tentang Song Ji A dan persona palsunya, tetapi kali ini tentang rumahnya. Menurut sebuah laporan oleh WikiTree, tuduhan baru mulai muncul mengenai rumah Song Ji A yang telah ditampilkan di channel YouTube-nya berkali-kali.

Apartemen tempat sang influencer saat ini tinggal terletak di apartemen Seoul Forest Trimage yang terkenal di Seoul, Korea Selatan. Jika ini terdengar tidak asing, itu karena apartemen mewah ini dikenal dengan daftar penyewa selebriti yang mengesankan, termasuk J-Hope BTS (Bangtan Boys), Sunny Girls' Generation, Hero Jaejoong JYJ, dan banyak lagi.

Selain daftar penyewa bertabur bintang, harga apartemen mewah ini juga menjadi berita utama berkali-kali, karena setiap unit berharga jutaan dolar. Karena Song Ji A bertetangga dengan banyak bintang terkenal, dugaan kebenaran tentang tempat tinggalnya di apartemen Trimage mulai menjadi berita utama setelah kontroversinya.

Inikah Kebenaran di Balik Apartemen Mewah Freezia \'Single\'s Inferno\' di Tengah Kontroversi Barang KW?

Source: Koreaboo


Mengingat situasinya yang sedang berlangsung, laporan WikiTree yang baru dirilis diduga mengungkapkan bahwa bintang "Single's Inferno" itu juga berbohong tentang tempat tinggalnya. Menurut laporan, dikabarkan bahwa Ji A sebenarnya tidak memiliki unit apartemen Trimage seperti yang dia singgung sebelumnya dan dia juga tidak membayarnya sama sekali. WikiTree mengungkapkan bahwa sebenarnya agensinya, Hyowon Agency, yang membayarnya dan mereka membayarnya sebagai wolse, atau sewa bulanan.

Banyak warga Korea membayar rumah mereka setiap bulan, jadi ini tidak akan menjadi masalah dalam keadaan lain. Namun, dalam situasi khusus Song Ji A, ini terbukti bermasalah. Wolse, atau sistem sewa bulanan, seringkali digunakan oleh rata-rata warga Korea. Ini adalah metode pembayaran rumah yang lebih ramah finansial, tetapi seringkali dikaitkan dengan kelas bawah dan menengah.

Jeonse, atau sistem simpanan, biasanya diasosiasikan dengan populasi kelas atas yang lebih kaya di negara ini. Ini karena daripada membayar sewa bulanan, penyewa jeonse akan membayar sejumlah uang di muka yang berkisar antara 50-80% dari nilai pasar properti pada saat sewa mereka. Pada akhir jangka waktu mereka, uang dikembalikan sepenuhnya tanpa bunga tambahan.

Karena seluruh persona muda dan kaya Song Ji A baru-baru ini terungkap palsu, bagaimanapun, kiasan sebelumnya tentang dia memiliki apartemen Trimage yang mewah telah terbukti menjadi masalah tambahan, terutama karena diduga terungkap bahwa agensinya membayar untuk tempatnya sebagai unit sewa bulanan. Netizen sebelumnya mengungkapkan kecemburuan mereka saat melihat rumah Song Ji A dalam video (Weekly Lee Sang Jun), video tersebut kini diteror dengan komentar jahat.

"Jadi, apakah itu berarti bahkan rumah ini diberikan kepadanya oleh agensinya?!" komentar netizen. "Sepertinya agensinya benar-benar mendukungnya hahaha..." kata netizen lainnya. "Ini dibayar bulanan oleh label Tiongkok-nya haha," ujar yang lain.

"Rumah ini dibayar oleh agensi Ji A di Tiongkok. Dengan aset Tiongkok. Setelah kontroversinya, video rumah Ji A telah disetel ke pribadi dan videonya hilang," kata netizen. "Agensimu membayarnya setiap bulan, jadi apa maksudmu dengan (harga beli) 3 miliar KRW (sekitar Rp 36,15 miliar)?" komentar yang lain. "Semua pakaiannya KW dan tempatnya dibayar setiap bulan oleh labelnya. Tolong hapus video ini," imbuh lainnya. Song Ji A maupun agensinya telah mengomentari rumor baru yang beredar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait