Ely Sugigi Pamer Transformasi Dulu Hingga Sekarang, Langsung Disanjung-sanjung?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi bagikan kumpulan foto-fotonya dari dulu hingga sekarang seraya tegaskan soal transformasi yang terjadi pada dirinya, perubahan ini paling mendapatkan sorotan.

WowKeren - Nama Ely Sugigi agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Sosok yang satu ini sudah sering sekali wara-wiri di layar kaca televisi dan tergabung dalam sejumlah judul sinetron Indonesia. Namun nama Ely sendiri sering kali lebih melekat dengan imej kontroversi terkait kehidupan asmaranya.

Baru-baru ini, sosok Ely Sugigi kembali mencuri perhatian melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi bukan soal rumah tangganya dengan sang suami brondong Aher, melainkan perubahan penampilannya selama ini.

Seperti diketahui bahwa Ely Sugigi juga cukup menjadi perbincangan karena transformasi penampilannya. Kali ini Ely membagikan potret-potretnya dari dulu hingga sekarang dan membandingkannya.

Terlihat Ely membagikan sebuah video yang berisi kompilasi potret dirinya selama terjun di industri entertainment. Video itu tentunya menunjukkan perubahan apa saja yang terjadi dalam diri Ely Sugigi baik soal fisik maupun penampilannya.


Seraya mengunggah video tersebut, Ely Sugigi menegaskan soal perubahan yang terjadi pada dirinya selama ini. “Perubahan demi perubahan yang hasilnya maximal tanpa op,” tulisnya.

Unggahan Ely rupanya dengan cepat mengantongi banyak pujian dan disanjung-sanjung oleh warganet. Mayoritas begitu menyoroti perubahannya dari sebelum hingga sesudah berhijab. Banyak yang menilai penampilan terbaru Ely Sugigi berhijab saat ini begitu memancarkan aura kecantikannya.

Mpok Elly aslinya cantik beda ketika liat di layar kaca,” tutur akun @patria*****. “Kan maen mpok... demi ya mpok,” celetuk akun @biphi*****.

Mbak..lebih cantik yg sekarang..kelihatan awet muda dan fresh...berhijab jd lebih cantikk,” sambung akun @azka******. “Mantap sih mpo, udh berhijab, tambah cantik pula,” timpal akun @just******. “Berjilbab makin cantik,” tulis akun @danen******.

Selain soal penampilan, Ely Sugigi merupakan salah satu artis yang kerap jadi buah bibir karena kehidupan asmaranya yang dinilai selalu penuh kontroversi. Terlebih Ely kerap menjatuhkan pilihan hatinya pada sosok pria yang jauh lebih muda. Meski sering dinyinyir hanya settingan bahkan soal pengakuan pernikahanya dengan Aher, Ely seolah tak menggubris dan justru kerap pamer kemesraan dengan sang suami.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait