Anwar Sanjaya Bongkar Kedekatan Dengan Bella Aprilia Usai Ramai Digosipkan, Sudah Pacaran?
Instagram/bellaapriliasant
Selebriti

Anwar Sanjaya memberi penjelasan soal kedekatannya dengan Bella Aprilia yang disangka settingan. Tak dipungkiri Anwar ternyata masuk tipe pria idaman Bella.

WowKeren - Bella Aprilia menanggapi kabar punya hubungan spesial dengan Anwar Sanjaya. Miss Intercontinental Indonesia 2020 ini mengaku suka dengan Anwar karena sikapnya yang lucu.

"Lucunya, soalnya Bella orangnya nggak bisa kayak serius, kalau ketemu Anwar, kayak ngakak mulu," kata Bella Aprillia di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Kamis (20/1), seperti dilansir dari DetikHOT.

Disinggung soal kriteria pria idaman, Bella menyebut Anwar masuk dalam tipenya. Model cantik yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan ini memuji Anwar sebagai sosok yang baik.

"Baiknya dapat, lucunya dapat ya kan," ungkap Bella. "Mungkin Bella lebih cowok dari pada dia."

Sementara itu Anwar suka dengan Bella karena bisa menerima apa adanya. Mantan kekasih Ayya Renita ini juga menyebut Bella sebagai sosok yang romantis dan perhatian. Anwar pun kagum karena Bella tidak jaim.


"Dia itu orang yang cheerfull, menarik, dia orang baik banget, mengayomi, aku yang di lokasi kayak suka kesurupan," cerita Anwar.

"Dia juga orangnya romantis karena kalau di lokasi kayak misalkan aku kayak di lokasi aku kesurupan, terus dia kayak, 'Kamu kenapa ambilin minum ya.' Itu kan sampai jam dua malam kan," sambungnya.

"Sering ajak makan bareng, terus kaya suka suapin iya perhatian karena aku orangnya ringkih panas dikit item kena dingin masuk angin didekati cepat, sayang," lanjut Anwar. "Dia cantik tapi nggak jaim berarakan saja kayak kita-kita."

Anwar lalu membantah hubungannya dengan Bella adalah settingan. Ia mengaku merasakan getaran asmara saat bersama Bella.

"Ini kalau dibilang settingan nggak ada settingan ya, karena aku pun berteman sama Bella ya sudah kayak alami saja. Akhirnya kita berdua kaya cocok," ucap Anwar.

"Aku dekat dia kayak beda, kremet-kremet hati aku, beneran gue nggak bohongin karena kalau bohongin publik sama saja bohongin diri sendiri," pungkas Anwar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru