Ely Sugigi Jatuh Sakit Usai Mimpi Digigit Ular, Terawangan Peramal Ini Mengejutkan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menceritakan mimpi aneh yang belakangan ini dialaminya. Diakui Ely cukup mengganggu, namun ia juga penasaran hingga bertanya pada 'orang pintar' soal arti mimpi digigit ular.

WowKeren - Setiap orang tentunya pernah mengalami mimpi buruk, dan hal itu merupakan hal yang wajar. Pun kejadian ini rupanya juga menimpa pelawak Ely Sugigi beberapa waktu belakangan.

Ely Sugigi mengaku belakangan ini dirinya seringkali mimpi buruk. Mimpi-mimpi aneh itu kerap menyambangi tidurnya. Anehnya, mimpi tersebut berkaitan dengan kejadian yang dialami Ely di dunia nyata. Percaya tidak percaya, namun hal ini benar dirasakan sendiri oleh Ely Sugigi.

"Mimpi buruk sering mimpi. Misalnya besok aku ada kejadian, pasti dikasih mimpi," ungkap Ely Sugigi di kanal YouTube Warta Hot, Kamis (20/1).

Salah satu mimpi buruk yang masih sangat membekas di benak Ely Sugigi adalah mimpi digigit ular. Herannya, Ely langsung jatuh sakit setelah mengalami mimpi buruk tersebut. "Aku pernah mimpi digigit ular, terus aku sakit," katanya.


Sayangnya Ely tak menjelaskan secara rinci terkait mimpinya itu. Entah ia mendapat gigitan ular tersebut di bagian mana. Namun menariknya, di mimpi selanjutnya Ely justru mengaku bertemu kembali dengan ular yang menggigitnya itu.

Dalam mimpinya, Ely tak lantas melepaskan begitu saja ular yang ditemuinya itu. Jika di mimpi sebelumnya ia kalah karena digigit, kali ini Ely Sugigi menangkap dan memotong ular tersebut. Tak disangka, Ely yang tadinya sakit langsung kembali pulih.

"Nah pas aku udah mimpi lagi, ularnya ketemu. Aku potong, terus aku sembuh. Itu demi Allah ya, aku juga nggak ngerti," beber Ely Sugigi.

Ely Sugigi yang penasaran pun akhirnya meminta bantuan "orang pintar" untuk melihat arti dari mimpinya itu. Mengejutkannya, sang peramal ini menyebut bahwa Ely memiliki seorang khodam yang menjaganya dari serangan mistis. "Katanya orang itu aku punya pengikut, khodam," tutupnya.

Berdasarkan primbon Jawa, mimpi digigit ular memiliki arti yang beragam. Bergantung dimana letak ular tersebut menggigit si pemilik mimpi. Dan tak selalu mimpi digigit ular mengandung arti yang buruk, sama seperti yang dirasakan si pemimpi dalam tidurnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru