Wajah Bella Shofie Mejeng Di Times Square New York
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Wajah cantik Bella Shofie mendadak terpampang di Billboard Times Square New York, Amerika Serikat. Lantas dalam rangka apa wajah Bella Shofie mejeng di Times Square NY? Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Bella Shofie kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, karier Bella terlihat makin melejit terutama kesuksesan salah satu beauty brand milik sang aktris.

Brand kecantikan yang diberi Bella nama Dabe BEAUTE itu bahkan telah menjajak pasar dunia. Hal itu diketahui dari terpampangnya wajah Bella Shofie belum lama ini di Times Square New York, Amerika Serikat.

Dibuktikan dari postingan Bella Shofie belum lama ini melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (21/1). Dalam postingan tersebut, wajah cantik Bella yang tengah mempromosikan lini bisnis kecantikannya.

Produk Bella tertulis di iklan Times Square New York sebagai Dabe BEAUTE INDONESIA By Bella Shofie Rigan. Iklan milik Bella Shofie itu berjajar dengan beberapa produk ternama yang juga tampil di Times Square New York.


Dalam keterangannya, Bella mengklaim produknya di tahun 2022 telah bersiap untuk menembus pasar internasional. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat dalam perkembangan bisnisnya. Perempuan berusia 29 tahun itu menyebut keberhasilan bisnisnya tak terlepas dari bantuan semua reseller, agen dan distributor yang telah bekerja sama dengannya.

"DABE BEAUTE TANCAP GAS 2022 makin makin makin melejit 👌 GO INTERNATIONAL," tulis Bella sebagai keterangan postingannya di Instagram. "Semua juga berkat Reseller , Agen dan Distributor2 HEBAT . @dabebeaute."

Pencapaian luar biasa Bella itu kemudian menerima beragam antusiasme dari para penggemar. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan memuji kegigihan Bella dalam membangun bisnisnya.

"WOW luarbiasa hebat skincare Dabebeaute Mami sampe dibilboard Time Square Amerika sekali lagi Congratulations ya Mami . Sukses & Jaya selalu," ucap @agn**. "Bangga punya indonesia kebanggaan mibela," ujar @tr**. "Terharu aku tuh🥺Masya Allah secepat ini ya Mimi Semangat untuk kita semua ya mimi," ungkap @wi**. "Mimi terbaik ga bnyk cerita tiba2 aja nyata di seantero dunia," puji @rk**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait