Visual Roh Jeong Eui di 'Our Beloved Summer' Curi Perhatian Pemirsa, Manglingi Bak Idol Betulan
Official SBS
TV

Berperan sebagai idol cantik yang naksir Choi Woo Shik di 'Our Beloved Summer', Roh Jeong Eui menampilkan visual yang berbeda. Tampak begitu manglingi, begini komentar pemirsa.

WowKeren - Drama andalan Senin-Selasa SBS, "Our Beloved Summer" sebentar lagi akan tamat. Dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, drama ini berada di peringkat 2 kategori acara televisi Netflix Indonesia per Senin (24/1). Bukan hanya mereka berdua, aktris Roh Jeong Eui juga mendapat curahan perhatian warganet.

"Our Beloved Summer" menceritakan tentang pasangan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) yang sudah putus namun dokumenter mereka semasa sekolah 10 tahun lalu sangat populer. Karena alasan pekerjaan dan lainnya, mereka berdua kembali duduk bersama di depan kamera sambil napak tilas di jalan kenangan.

Dalam drama ini, Roh Jeong Eui memerankan NJ seorang selebriti papan atas yanng mengagumi Choi Woong. Ibarat kata, dari menyukai karya Woong sebagai ilustrator di bahwa nama Go Oh, dari mata turun ke hati untuk NJ. Bahkan Nj terang-terangan memberikan kode kepada Choi Woong yang sama sekali tidak pekan.

Penampilan Roh Jeon Ui dalam drama ini berbeda dari proyek-proyek sebelumnya di mana ia unjuk diri dengan rambut gelap. Kali ini, ia muncul dengan rambut pirang panjang dan wajah kecil yang digemari banyak orang. Tak ayal, pemirsa menggila karena menyaksikan NJ begitu cantik bahkan salah satu videonya mempraktikkan ulang riasan Sana TWICE.


"Asli, ketika aku menonton '18 Again', aku tidak pernah benar-benar berpikir dia cantik, tapi aku benar-benar kagum melihatnya dengan rambut pirang.... dia SANGAT cantik," kata salah satu pemirsa. "Dia sangat cocok dengan rambut pirang," imbuh pemirsa lain.

Selain memuji rambut pirangnya, sebagian pemirsa mengira bahwa Roh Jeong Eui adalah idol sama seperti perannya di "Our Beloved Summer". Menurut mereka, mantan aktris cilik itu punya tipe wajah yang cocok sebagai idol maupun aktris.

Visual Roh Jeong Eui di \'Our Beloved Summer\' Curi Perhatian Pemirsa, Manglingi Bak Idol Betulan

Source: PannO

"Ketika aku pertama kali melihatnya di 'Our Beloved Summer', kupikir dia sangat cantik seperti idol; Kupikir seorang idol sedang berakting," komentar pemirsa lain. "Dia sangat cantik. Dia cuma punya tipe wajah aktris dan idol," sambung yang lain.

Selain itu, tidak sedikit yang menyebutnya sebagai "natural beauty" lantaran Roh Jeong Eui sudah memulai debutnya sejak kecil. Kini begitu dewasa, banyak orang yang mendoakan kesuksesannya.

Sementara itu, kelanjutan kisah NJ dapat disaksikan pada Senin (41/1). Menjelang tamat, "Our Beloved Summer" disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait