Sunoo ENHYPEN di Masa Sekolah Punya Banyak Teman, Alasannya Bukan Karena Jadi Idola
Twitter/enhypen
Selebriti

Semasa sekolah, Sunoo ENHYPEN dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan sehingga dirinya memiliki banyak teman. Namun, uniknya ia memiliki rekan bukan karena sebagai idola.

WowKeren - Sebelum menjadi seorang idola, semasa sekolah Sunoo ENHYPEN memang sudah populer. Hal ini dikarenakan Sunoo memiliki kepribadian yang baik hati bahkan sebelum menjadi idola.

Baru-baru ini, Sunoo telah dipuji oleh teman masa kecil dan teman sekolah karena kepribadiannya yang baik hati. Sunoo mendapat julukan sebagai teman yang sangat baik yang tidak hanya mempesona tetapi juga memiliki banyak bakat.

Sunoo berbicara tentang kehidupan sekolahnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Weverse. Mereka mengungkit saat teman-teman SMA-nya mengucapkan selamat ulang tahun, menanyakan apa yang dirasakannya tentang hari-hari itu.

"Itu dulu ketika aku menjadi seseorang yang hanya memiliki satu teman dan tidak mengkhawatirkan apa pun di dunia," tutur Sunoo. Dia menjelaskan bahwa ia adalah tipe orang yang bergaul dengan semua orang. Sunoo tidak takut untuk berbicara dengan orang yang tidak dia kenal, dan bahkan terkadang dia mengerjai orang lain. Dia merasa nyaman di sekitar semua orang dan tampaknya terbukti karena mereka juga pasti merasakan hal yang sama tentang Sunoo.

"Aku tidak malu, aku berbicara dengan siswa lain yang tidak kukenal, aku melakukan lelucon yang memalukan dan merasa nyaman di sekitar semua orang," ungkap Sunoo.


Sunoo menganggap waktu itu sebagai alasan mengapa dia dianggap memiliki sikap hangat oleh teman-teman sekolahnya. Tidak peduli siapa orangnya, Sunoo bisa dengan mudah menjadi teman mereka.

"Aku pikir itu sebabnya sebagian besar temanku sangat menghargai dan aku bisa cepat berteman dengan siapa pun," tutur Sunoo. Sebagai penutup, dia menambahkan, "Aku bertemu dengan beberapa teman baik melalui semua jenis pengalaman yang berbeda."

Sunoo menjelaskan bahwa dia sangat sibuk tahun ini dan tidak punya banyak waktu untuk berpikir bahwa dia memasuki usia dewasa. Jika dia bisa mengubah satu hal, dia lebih suka akhir masa remajanya menjadi lebih berkesan.

"Akhir tahun ini adalah tahun yang sibuk. Aku tidak terlalu memikirkan tahun ini yang menandakan akhir masa remajaku, tetapi sekarang setelah semuanya berakhir, kupikir aku ingin menghabiskannya dengan cara yang sedikit lebih berkesan," ungkap Sunoo.

Sementara itu, Sunoo tidak ingin kembali ke masa lalu karena ia senang menjalani kehidupannya di masa kini. Idola kelahiran tahun 2003 itu juga mengungkapkan bahwa masa depan menjadi hal yang ia nantikan.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait