Freezia Unggah Video Minta Maaf, Akui Salah dan Menyesal Beli Barang-Barang KW
Selebriti

Freezia mengakui kesalahannya membeli barang KW dan meminta maaf tidak hanya atas keterlambatan dalam video permintaan maafnya, tapi juga karena membuat banyak orang khawatir.

WowKeren - Influencer Freezia secara resmi membahas kontroversi barang KW yang membuatnya dikritik habis-habisan dalam video YouTube berdurasi 4 menit. Bintang "Single's Inferno" itu meminta maaf pada semua orang.

Freezia memulai video berjudul, "Ini Song Ji A (nama aslinya)" dengan mengakui segalanya dan meminta maaf tidak hanya atas keterlambatan dalam video permintaan maafnya, tapi juga karena membuat banyak orang khawatir.

"Pertama-tama, aku ingin meminta maaf atas keterlambatan dalam video permintaan maaf ini. Aku juga ingin meminta maaf karena telah membuat semua orang khawatir. Adapun kontroversi yang sedang berlangsung terkait penggunaan produk palsu, aku mengakui semuanya dan ingin mengakui bahwa itu semua salahku," kata Freezia.


Freezia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa ia seharusnya lebih berhati-hati sebagai seseorang yang menjalankan saluran YouTube sehubungan dengan barang-barang KW. Ia mengakui bahwa menggunakan barang palsu bisa merusak nilai dari merek tersebut.

"Aku seharusnya lebih berhati-hati sebagai seseorang yang menjalankan saluran YouTube. Aku telah merusak nilai merek dengan menggunakan produk palsu. Selain itu, aku telah mengecewakan semua orang yang pernah percaya kepadaku dan aku minta maaf untuk itu," lanjutnya.

Freezia kemudian menjelaskan alasannya membeli barang KW, berkata, "Pada awalnya, aku membeli barang-barang itu hanya karena mereka cantik dan kemudian, aku mulai menerima banyak cinta dari masyarakat. Aku tidak bisa sadar dan aku menemukan diriku jatuh lebih dalam ke (barang-barang KW)."

"Aku terus jatuh cinta pada (barang KW) bahkan lebih dan memfokuskan energiku pada Song Ji A yang ingin kutunjukkan kepada publik," imbuhnya. Ia memastikan bahwa dirinya menyesal dan meminta publik untuk tidak mengkritik keluarganya.

"Aku telah merenungkan tindakanku setiap hari. Aku menyadari kekuranganku dan aku menyesali tindakanku. Aku telah hidup sambil merenungkan tindakanku. Aku minta maaf. Semuanya salahku, jadi aku meminta kalian berhenti mengkritik keluargaku. Maafkan aku," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait