Sikap Profesional CL Dipuji TURNS 'Street Dance Girl Fighter', Dinilai Perhatian Total
Instagram/chaelincl
Selebriti

TURNS sendiri merupakan salah satu kontestan dari 'Street Dance Girl Fighter' yang mana keluar sebagai pemenang di ajang tersebut. Mereka mengagumi sosok CL yang memengaruhi penampilan di acara survival Mnet itu.

WowKeren - Perjalanan karier CL sebagai idola papan atas tentunya tidak dapat diragukan lagi keprofesionalitasannya. Sikap profesionalnya ini dinilai oleh salah satu kru dance TURNS yang baru-baru ini mengungkapkan bagaimana rasanya bekerja dengan CL.

Para anggota dari kru dance TURNS melakukan wawancara dengan outlet berita setelah mereka tampil dan memenangkan tempat pertama dalam acara dance survival Mnet yang baru-baru ini berakhir "Street Dance Girl Fighter". Selama wawancara, anggota TURNS ditanyai mengenai bekerja bersama artis K-Pop mana yang paling berkesan menurut mereka.

"Kami belum pernah bekerja dengan banyak artis K-pop, tetapi jika kami harus memilih satu, itu pasti CL," tutur Song Hee Soo yang merupakan anggota dari TURNS.

Kemudian, sang penari menceritakan bahwa setelah bekerja dengan CL, dia merasa bahwa CL adalah orang yang memiliki hasrat sejati untuk tampil. Bagi mereka, CL sangat cermat dan memperhatikan detail dengan baik.


"CL memperhatikan dengan cermat setiap detail tentang kami; dari pakaian kami hingga aksesori kecil. Ini adalah pertama kalinya saya melihat seorang artis memberikan perhatian sebesar itu kepada para penari," ungkap Song Hee Soo kembali menjelaskan.

"Saya pikir itu sebabnya CL memamerkan chemistry yang hebat dengan penari mana pun di atas panggung dan bersinar seperti bintang ketika dia ada di sana," lanjut mereka tidak dapat menutupi rasa ceria di antara mereka.

Setelah itu, para anggota TURNS membagikan dengan siapa artis K-Pop lainnya menurut mereka yang ingin bekerja di masa depan jika ada kesempatan."Kami ingin sekali bekerja dengan Hwasa dari Mamamoo. Dia terlihat sangat keren. Dia memiliki suara nyanyian yang unik, dan dia juga memiliki gaya penampilannya sendiri. Sepertinya dia suka mengambil tantangan baru," ujar mereka berharap.

Sementara itu, "Street Dance Girls Fighter" menampilkan 16 kru tari dalam grup-grup yang di antaranya TURNS, NEWNION, Mis Molly, Brand New Child, Clue C, dan FLOOR. Acara ini juga dipandu oleh Kang Daniel yang sebelumnya menjadi MC di acara "Street Woman Fighter".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait