Ikut Heran, Suga BTS Sindir J-Hope Terlalu Gercep Beri Komentar di Instagram
Selebriti

Suga baru-baru memposting beberapa foto makanan yang ia santap di sebuah restoran. J-Hope meninggalkan komentar begitu cepat, mengundang sindiran dari Suga.

WowKeren - J-Hope sepertinya pernah melewatkan satu pun postingan member BTS (Bangtan Boys) yang lain di Instagram. Baru-baru ini Suga dengan lucu menyindirnya karena terlalu gercep meninggalkan komentar di setiap postingan mereka.

Suga tampaknya lebih aktif dari sebelumnya di akun Instagram pribadinya. Baru minggu lalu, ARMY mendapatkan foto anak anjing Suga yang bernama Holly, Suga berjongkok di pegunungan, dan Suga di studio.

Kini, Suga kembali memposting beberapa foto makanan yang ia santap di sebuah restoran. Namun piringnya sudah kosong. Itu karena fokus Suga bukan pada apa yang ia makan, tapi di piring makanannya.

Untuk postingan barunya, Suga menulis, "Plating di sini sangat cantik." J-Hope langsung meninggalkan komentar, "Ada rasanya?"

Suga BTS Sindir J-Hope Terlalu Gercep Komentari Postingan di Instagram

Source: Instagram


Alih-alih menjawab pertanyaan J-Hope, Suga mengomentari kecepatan membernya itu dalam meninggalkan komentar. "Ya, Hoba (nama panggilan J-Hope), apa kamu mengecek Instagram secara real time?" Untuk sindiran lucu ini, J-Hope membalas, "Dunia pintar yang ambigu."

Komentar terakhir J-Hope adalah referensi ke slogan yang banyak digunakan komedian Korea, yang telah diubah menjadi meme. Tampaknya pelantun "Chicken Noodle Soup" itu menjawab sindiran Suga dengan cara yang tak kalah lucu.

Ini bukan pertama kalinya sesama member BTS menyoroti kecepatan komentar Instagram J-Hope. Dalam postingan Instagram Jin dari 10 Desember 2021, J-Hope adalah salah satu yang pertama mengomentari foto tersebut. Jin menyindir apakah ia tinggal di Instagram.

Sementara itu, BTS masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru