Hiatus Karena Skandal, Kim Jung Hyun Bakal Lanjutkan Karier Dengan Bintangi Film Baru
Naver
Film

Terhitung sudah 10 bulan berlalu sejak Kim Jung Hyun memutuskan hiatus karena berbagai skandal yang ia alami yang salah satunya adalah masalah percintaannya dengan aktris Seo Ye Ji.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Jung Hyun. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1990 itu diumumkan akan comeback akting dengan membintangi film baru. Diketahui bersama, Kim Jung Hyun sempat hiatus usai mengalami skandal.

Pada Jumat (28/1), agensi Story J Company mengonfirmasi bahwa aktor asuhannya akan kembali berakting namun bukan di film komersial. "Kim Jung Hyun telah mengonfirmasi castingnya dalam film independen 'Se²cret'," ungkap pihak agensi.

"Se²cret" (judul terjemahan masih bisa diubah) akan menjadi film yang menceritakan tentang sekelompok orang yang menghadapi rahasia di masa lalu mereka saat menyelidiki pembunuhan misterius. Kim Jung Hyun akan berperan sebagai detektif polisi.

Terhitung sudah 10 bulan berlalu sejak Kim Jung Hyun memutuskan hiatus karena berbagai skandal yang ia alami mulai dari kontroversi kontraknya dengan agensinya, percintaannya dengan aktris Seo Ye Ji, hingga perilaku "buruknya" di lokasi syuting drama "Time" 2018.


Kim Jung Hyun menyelesaikan masalah kontraknya dengan O& Entertainment dan menandatangani kontrak baru bersama Story J Company pada September 2021. Aktor kelahiran tahun 1990 itu juga telah meminta maaf berkali-kali atas kontroversi lainnya.

"Halo, ini Kim Jung Hyun. Jika ada orang yang merasa sedikit tidak nyaman saat aku menulis postingan ini, aku minta maaf. Aku telah mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan isi hatiku kepada mereka yang mengkhawatirkanku dan mendoakanku selama ini," tulis Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun juga mengatakan, "Aku adalah orang yang banyak kekurangan. Aku menyesal hidup sampai sekarang tanpa mengambil tanggung jawab atas pilihan yang kubuat. Aku mengakui salah karena cepat menyalahkan orang lain dan tidak mampu menjaga kesehatanku sendiri."

Sementara itu proyek terakhir sebelum Kim Jung Hyun hiatus adalah drama "Mr. Queen". Aktingnya sebagai seorang raja sempat banyak menuai pujian sebelum rentetan skandal menimpanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru