Kini Resmi Jadian, Fuji dan Thariq Halilintar Sempat Dibikin Terenyuh Gara-gara Perlakuan Fans
instagram
Selebriti

Sebelum bikin heboh gara-gara umumkan kini resmi jadian, Fuji dan Thariq Halilintar sempat memamerkan ulah fans yang bikin hati kecil mereka auto terenyuh. Apa itu?

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji baru saja membawa kabar super membahagiakan bagi para penggemarnya baru-baru ini. Pasalnya tepat di hari istimewa ulang tahun Thariq Halilintar, Fuji mengumumkan jika mereka berdua kini resmi jadian. Fuji dan Thariq pun menandai momen tersebut dengan banyak foto menggemaskan dan lucu mereka berama.

Namun sebelum kehebohan itu, Fuji dan Thariq sempat menyoroti perlakuan dari salah satu fanbase mereka. Hal ini lantaran para penggemar tersebut baru saja melakukan aksi sosial yang membuat hati keduanya begitu terenyuh.

Fakta ini terungkap dari unggahan Insta Stories Thariq dan Fuji. Mereka kompak membagikan foto potret Thofu, panggilan untuk fans Thariq dan Fuji, saat tengah menyalurkan bantuan ke sebuah yayasan yatim piatu mengatasnamakan sang idola.

Tak pelak perlakuan fans ini membuat hati Fuji dan Thariq luluh. Ucapan terima kasih pun balik mereka sampaikan untuk fans setia keduanya.

Semangat berbagi kebaikan bersama @thofu_liciouss,” bunyi banner dalam foto tersebut. “Waaah terharu,” ungkap Fuji. “Wah keren banget gerakannya,” sedang puji Thariq.


Kini Resmi Jadian, Fuji dan Thariq Halilintar Sempat Dibikin Terenyuh Gara-gara Perlakuan Fans

Insta Stories Fuji dan Thariq Halilintar

Sementara itu bantuan tersebut sendiri disampaikan oleh fans Thofu dan Thariq kepada anak-anak yatim di sebuah kawasan di Jakarta. Rupanya aksi sosial ini diharapkan oleh para Thofu untuk bisa terus rutin dilakukan.

Dan Terima kasih kepada seluruh #thofulicioussquad tanpa kalian program kami tidak akan berjalan seperti sekarang.. Terima kasih selalu suport guys... Semoga selalu istiqomah setiap bulannya aaminn.. Dan semoga bisa melaksanakan setiap minggu aaminn.. @thariqhalilintar @fuji_an,” bunyi unggahan tersbeut.

Tak pelak fans lain pun dibuat ikutan bangga dengan gerakan aksi sosial yang dilakukan ini. Terlebih kebaikan itu juga mendapatkan perhatian dan pujian balik langsung dari idola mereka.

Sementara itu mengingat kembali, Fuji dan Thariq pertama kali menyita perhatian saat tampil di vlog masak besar bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Aksi kocak keduanya yang saling salah tingkah saat melayangkan gombalan membuat publik ikutan baper.

Setelah itu Fuji dan Thariq pun semakin sering menunjukkan kedekatan dan momen kebersamaan mereka. Hingga akhirnya di momen ulang tahun Thariq pada 29 Januari ini keduanya mengumumkan resmi jadian dengan cara yang begitu unik dan menggemaskan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait